LOADING
TIPS

Kisah Claude, Pangeran Pencuri dengan Kecepatan Luar Biasa

Anduril   09 Aug 2018
Kisah Claude, Pangeran Pencuri dengan Kecepatan Luar Biasa

Bagi siapapun yang sering datang ke tavern, nama Claude sudah sangat tidak asing. Ia merupakan topik favorit para pengunjung karena sudah seperti legenda di Land of Dawn. Menurut rumor yang beredar, Claude memiliki keahlian seni mencuri yang sangat spesial. Bagi Claude, mencuri adalah sebuah seni daripada tindakan kriminal. Hal ini dibuktikan oleh Claude yang selalu menginformasikan korbannya bahwa ia akan datang mencuri.

Setelah membuat kebingungan targetnya, Claude selalu berhasil mencuri objek yang menjadi targetnya tersebut tanpa mengindahkan betapa kuat atau siaga sang korban. Tak peduli walau targetnya punya harta karun dengan penjagaan ketat, sebuah perpustakaan sihir yang dilindungi sihir kuat, ataupun benteng kegelapan yang dipenuhi mayat hidup, semua harta di dalamnya pasti berhasil dicuri oleh Claude.

Menurut legenda, sang pencuri muda ini memiliki rekan misterius untuk menjalankan aksinya. Berita ini langsung simpang siur menyebar ke seluruh penjuru. Ada yang bilang kalau rekannya tersebut adalah seorang gadis cantik, ada pula yang bilang kalau ia adalah saudara kembarnya. Tapi berita yang paling dipercaya orang-orang adalah rekannya tersebut merupakan seorang penyihir yang memiliki sihir kegelapan. Cerita ini lebih dipercaya setelah didukung oleh salah satu korban Claude yang pernah mendengar suara tertawa aneh.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Saat ini, kabarnya Claude sedang memantau penelitian terbaru Dr. Rooney, sang ahli mekanik di kota Antoinerei yang sedang menciptakan sebuah alat untuk membuat penggunanya bebas berpindah tempat dengan bebas ke manapun dan mampu menciptakan ilusi nyata. Bruno sebagai kapten penjaga segera menangkap pergerakan Claude dan memasang berbagai alat pantau di segala penjuru Antoinerei untuk menangkapnya.

Ketika Claude masuk ke dalam kota, ia langsung ditangkap oleh para penjaga kota dan dimasukkan ke penjara dengan teknologi terbaik di sana. Ketika semua orang berpikir inilah akhir dari kisah si raja pencuri, rekan misterius Claude justru menolongnya untuk keluar dari penjara. Tidak hanya itu, mereka pun berhasil mencuri ciptaan terbaru Dr. Rooney, sesuai dengan peringatan Claude sebelumnya.

Ketika berhasil meninggalkan kota, Claude menyadari ada sebuah kertas kecil di alat tersebut yang bertuliskan "Semoga kamu menggunakan alat ini dengan baik. Jika kamu memiliki ide untuk menyempurnakan alat ini, beritahu aku! - Rooney."

Claude adalah seorang marksman yang memiliki kemampuan untuk melakukan serangan AoE ke segala penjuru dengan damage yang sangat tinggi melalui ultimate miliknya. Selain memiliki ultimate yang unik, Claude juga bisa mencuri kecepatan lawannya hingga akhirnya dia bisa bergerak dengan sangat cepat ketimbang semua musuh-musuhnya.

Early game adalah segalanya bagi Claude, karena di early game Claude bisa saja memberikan kontribusi yang besar melalui ultimate dan skill-skill miliknya. Karena itu Claude sangat membutuhkan posisi yang baik dan support dari rekan satu timnya, terutama para tank yang akan menjaga Claude untuk terus scaling sepanjang game.

Equipment Claude sangat bergantung dengan kondisi pertempuran. Bila dia dikawal dari awal, maka Claude bisa membeli Rapid Boots, Endless Battle, Berserker’s Fury, Malefic Roar, Blade of the 7 Seas dan Blade of Despair. Tapi kalau seandainya Claude harus berjuang sendirian, maka dia harus membeli Berserker’s Fury dan Wind of Nature dari awal, agar dia bisa melepaskan ultimatenya dengan aman tanpa terganggu damage dari musuh.

Saat menggunakan Claude kamu harus sering-sering melakukan roaming. Sikat semua peluang yang berhasil diciptakan teman-temanmu. Jangan pernah berdiam di satu lane terlalu lama atau kamu akan ketinggalan dibandingkan marksman musuh. Kamu harus berhati-hati terhadap para disabler yang bisa menghentikan ultimate milikmu.

Ketika musuh menggunakan Claude, kamu bisa menghajar dia langsung dari depan ataupun menggunakan hero disabler. Kelemahan Claude secara khusus akan kami bahas di panduan kami yang lain

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top