REVIEW

Kisah Belercik, Tank yang Menggunakan Kekuatan Alam

Anduril   26 Aug 2018
Kisah Belercik, Tank yang Menggunakan Kekuatan Alam

Di dunia Land of Dawn, terdapat sebuah legenda. Legenda tersebut menceritakan kalau sang Ancient One mempercayai sesosok mahluk mitos dengan sebuah tugas besar. Belerick adalah salah satu makhluk mitos tersebut.

Belerick adalah makhluk yang tidak memiliki dendam ataupun ambisi apapun, sebaliknya dia hanya berisikan kebaikan dan perlindungan, hasilnya dia membenci konflik dalam bentuk apapun. Sebagai mahluk mitos, dia dipenuhi dengan kekuatan kehidupan yang sangat kuat, hal ini menjadikan Belerick sulit untuk diserang dan bisa bereinkarnasi.

Karena sifatnya yang berisikan kebaikan saja, Belerick selalu muncul ketika ada konflik besar. Tujuan kemunculan Belerick cuman satu, dia akan melindungi mahluk-mahluk lemah yang membutuhkan perlindungannya.

Suatu hari, Belerick percaya kalau dia mendengar perintah sang Ancient One yang membimbing dirinya menuju ke padang pasir. Di sana dia bertemu dengan bencana besar berupa perang Minion. Kerajaan Minion hancur berantakan dan para Minotaur mengalami putus asa.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari Minion, Belerick mengeluarkan semua kekuatan kehidupannya untuk membuat oasis yang indah. Para Minioan akhirnya memiliki harapan baru setelah tinggal di oasis tersebut.

Kehabisan tenaga karena mengeluarkan seluruh tenaganya, Belerick akhirnya masuk ke mode hibernasi dan menjadi pohon besar di oasis tersebut. Walaupun Belerick gagal mengikuti perintah Ancient One, tetapi dia bahagia bisa menolong para Minioan untuk bertahan hidup sekali lagi.

Belerick adalah tank yang sangat unik di Mobile Legends. Berbeda dengan tank kebanyakan yang berkuasa di early dan late game, Belerick merupakan satu-satunya tank yang akan menjadi sangat kuat di late game. Semua itu karena Belerick memiliki skill pasif bernama The Flower of Life yang akan semakin sakit bila dia memiliki HP yang sangat banyak.

Untuk mencapai potensi maksimalnya, Belerick membutuhkan tiga buah core equipment. Mereka adalah Wizard Boots, Cursed Helmet dan Thunder Belt. Wizard Boots berguna untuk mendapatkan gold lebih cepat melalui assist, Cursed Helmet untuk memberikan damage pada musuh yang ada di sekitarmu, sementara itu Thunder Belt berguna untuk menjaga mana dan memberikan damage saat Beleric mengeluarkan skill.

Tiga slot equipment yang terisisa bisa diisi dengan berbagai equipment lainnya seperti misalnya, Sky Guardian Helmet, Wing of The Apocalypse Queen dan Brute Force Breastplate. Ketiga equipment tersebut berguna untuk menambah durability yang dimiliki oleh Belerick. Bisa dibilang ketiga equipment tersebut akan menjadikan Belerick mesin pembunuh dengan HP yang sangat tebal.

Ketika memainkan Belerick, kamu harus fokus meningkatkan skill Power of Nature terlebih dahulu agar dia memiliki damage dan sedikit disable. Sayangnya di early game kamu harus berhati-hati karena Belerick belum memiliki HP yang diperlukan untuk bertahan dan memberikan damage yang optimal.

Serahkan inisiasi pada hero tank yang lebih keras, seperti misalnya Hylos atau Johnson. Kamu adalah tank kedua yang masuk ke dalam team fight, untuk memberikan damage reduction yang berasal dari ultimatemu sekaligus memberikan damage tambahan yang berasal dari skill pasifmu.

Bila tim lawan menggunakan Belerick, maka yang kamu perlukan adalah menyerangnya dari depan dari awal dengan menggunakan marksman pada jarak aman. Pastikan kamu bisa melakukan kiting pada Balarick atau kamu akan kesulitan menghadapi dirinya di late game.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top