LOADING
TIPS

Kisah Angela, Boneka Malaikat yang Mencari Ayahnya

Anduril   20 Feb 2018
Kisah Angela, Boneka Malaikat yang Mencari Ayahnya

Dr. Baker adalah salah satu pendiri Lab 1718, sebuah institusi yang dibuat dengan tujuan untuk membawa perdamaian ke dunia. Tapi karena rekan-rekannya jatuh lebih dalam ke eksperimen manusia bersenjata yang merusak, Dr. Baker merasa dia tidak punya pilihan selain pergi dan mengejar sebuah proyek baru.

Mobile Legends: Bang bang Games AndroidiOS Free Download Download

Dr. Baker mempertanyakan etika eksperimen terhadap manusia. Karena hal ini ia lantas berusaha menciptakan bentuk kehidupan baru, hanya dari kerangka mekanis, senar boneka kendali, dan kulit sintetis. Pada akhirnya Dr. Baker benar-benar melahirkan kehidupan buatan yang baru.

Dr. Baker dengan tegas percaya bahwa cinta dan harapan adalah penemuan terbesar umat manusia, jadi dia memprogram cerita paling menyentuh ke dalam hati ciptaan barunya. Suatu pagi yang cerah, Peace Android Prototype 1 terbangun dari tempat tidurnya, dan Dr. Baker menganugerahi malaikat mekanis yang menggemaskan ini, nama Angela.

Angela mengikuti bimbingan Dr. Baker, belajar keras untuk memahami dunia dan berharap bisa memenuhi harapan dokter yang tinggi. Namun, kehidupan damai mereka bersama pun segera terputus. Para ilmuwan gila Lab 1718 mendengar desas-desus bahwa Dr. Baker telah menciptakan jiwa yang hidup di luar tubuh manusia dan mereka tidak dapat mempercayainya.

Mereka akhirnya meyakinkan diri mereka sendiri bahwa Baker telah mengkhianati mereka, menjaga pengetahuan ini pada dirinya sendiri sebelum melarikan diri. Karenanya mereka menggunakan kreasi masa lalu Dr. Baker, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Baker dan ciptaannya.

Saat para pengejarnya baru saja mendekati mereka, Dr. Baker menempatkan Angela ke dalam kapsul penyelamat, menginstruksikannya untuk mencari teman baiknya Dr. Rooney. Namun ternyata kapsul penerbangan dilanda badai dahsyat yang mengerikan, dan mendarat di sudut jauh Land of Dawn. Muncul dari reruntuhan, Angela memulai perjalanannya untuk mencari Dr. Rooney demi menyelamatkan ayahnya.

Angela adalah support yang sangat unik dan memiliki potensi damage yang cukup besar untuk ukuran support. Karena potensinya ini Angela bisa ditempatkan sebagai hero poke yang bisa menyiksa musuh-musuhnya dari awal.

Gear yang harus dibuat Angela berkutat di seputar regenerasi mana, pengurangan cooldown dan efek slow. Karena hal itu Angela harus memiliki Enchanted Talisman, Magic Shoes, Necklace of Durance dan Ice Queen Wand. Sisa slot bisa kamu manfaatkan untuk tambahan damage dengan Lightning Truncheon atau gear lainnya seperti Courage Bulwark.

Angela sangat senang satu tim dengan hero-hero dengan HP tipis yang memiliki burst damage besar. Kelemahan hero tersebut akan ditutupi dengan ultimate Angela yang akan memberikan armor, kecepatan gerak dan heal tambahan sehingga mereka bisa bertahan lebih lama di dalam team fight.

Selain itu Angela juga membutuhkan pemain-pemain yang memiliki nyali lumayan tinggi untuk merangsek ke tengah-tengah kerumanan musuh demi menghabisi target-target penting. Kenapa Angela membutuhkan pemain yang memiliki nyali tinggi? Sebab bisa saja ketika Angela masuk ke badan hero lain melalui ultimatenya, hero tersebut malah melarikan diri. Kalau sudah begini, ujung-ujungnya ultimate tersebut terbuang percuma.

Angela kesulitan berhadapan dengan hero-hero yang memiliki burst damage tinggi ataupun kemampuan disable. Hal ini terjadi karena HP Angela sangat kecil sehingga sedikit saja dia terkena burst damage atau disable, dia bisa langsung hilang dari pertempuran alias mati.

Di tangan seorang pemain profesional, Angela menjadi support yang mematikan yang bisa membunuh siapapun yang ada di hadapannya sambil membantu teman-temannya.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top