NEWS

Kini, Tersedia Paket Kartu Terbaru “DAY OF NIGHTMARES” di TEPPEN!

en19ma   05 Sep 2019
Kini, Tersedia Paket Kartu Terbaru “DAY OF NIGHTMARES” di TEPPEN!

GungHo Online Entertainment telah mengumumkan tentang paket partu terbaru, yaitu "DAY OF NIGHTMARES," yang kini dijual di dalam game TEPPEN di versi smartphone.

Sebelum dijual, informasi video trailer dari paket kartu "DAY OF NIGHTMARES" telah tersedia di halaman official website, https://teppenthegame.com/. Simaklah video promosi paket kartu terbaru “DAY OF NIGHTMARES” di bawah ini dengan seksama sebagai panduan untuk mengkreasikan strategi pada deck Anda nantinya.

Paket kartu terbaru ini merupakan gamparan dari mimpi buruk dan konspirasi yang dihadapi oleh Raccoon City, serta menampilkan Hero baru, Jill Valentine dari Resident Evil. Juga, tersedia Skill baru "Explore" dan “Spillover,” yang tentunya akan memperluas strategi dan gaya bermain Anda.

TEPPEN sendiri adalah permainan pertarungan kartu pamungkas (Ultimate Card Battle) yang diciptakan melalui kolaborasi yang sinergis antara GungHo dan Capcom —sebuah kolaborasi yang menghasilkan permainan berkualitas tinggi, yang menampilkan serangkaian teknik yang komprehensif dengan menyertakan beberapa karakter populer dari Capcom. Game pertempuran ini menampilkan kisah original yang dibuka dengan ilustrasi baru yang mengagumkan untuk masing-masing Hero di TEPPEN, dan merupakan perpaduan dari permainan real-time action yang membuat Anda akan merasa seolah-olah Anda memang dilibatkan secara langsung dalam aksi dengan turn-based strategy dan dalam fase permainan yang cepat. Fitur-fitur yang terdapat pada TEPPEN akan menghasilkan pengalaman bermain yang baru bagi para pemain.

Hero awal yang dapat dimainkan oleh pemain di permulaan permainan TEPPEN, yang bergenre Card Strategy Game ini, di antaranya adalah beragam Hero populer CAPCOM, yakni Ryu dan Chun-Li dari seri Street Fighter; Rathalos dan Nergigante dari seri Monster Hunter; X dari seri Mega Man X; Morrigan Aensland dari seri Darkstalkers; Dante dari seri Devil May Cry; dan Wesker dari seri Resident Evil. Ke depannya, akan ada lebih banyak Hero lainnya lagi yang akan hadir melalui update di masa mendatang.

TEPPEN telah dirilis untuk platform App Store (Versi iOS 10.0 atau lebih) dan Google Play Store (Android 6.0 atau lebih, dan kompatibel dengan perangkat Android yang memiliki RAM 2 GB atau lebih). Jangan terlupa untuk mengikuti akun Twitter resminya di https://twitter.com/PlayTEPPEN.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top