REVIEW

Kingdomtopia: The Idle King, Kumpulkan Kekayaan & Pulihkan Kemuliaan Kerajaanmu!

en19ma   08 Sep 2020
Kingdomtopia: The Idle King, Kumpulkan Kekayaan & Pulihkan Kemuliaan Kerajaanmu!

Kingdomtopia: The Idle King adalah sebuah idle management game dari Joyseed Gametribe, yang berkisah tentang kembali dibangunnya sebuah kerajaan hewan, telah diluncurkan secara resmi di Google Play dan App Store per hari ini, tanggal 8 September 2020.

Bermainlah sebagai Prince Snow, seorang pemimpin ceroboh yang ditugaskan untuk kembali membangun Kingdomtopia yang dahulu pernah mencapai kebesaran dan kemakmurannya. Tertidur selama pecahnya sebuah perang yang epik, Snow kini menjadi sosok raja yang baru di tanah airnya setelah ayahnya memilih untuk mengorbankan dirinya demi melindungi kerajaan dari para penyerang yang tak dikenal. Kini, semuanya terserah kepada Snow untuk memenuhi takdir sebagai satu-satunya Idle King yang sejati dan mengembalikan Kingdomtopia ke masa kemuliaannya.

Dalam Kingdomtopia: The Idle King, Anda akan mengelola berbagai macam distrik yang menjadi inti dari kerajaan Anda. Lakukan renovasi terhadap distrik pertanian, perbaiki pelabuhan laut dan berbagai distrik kocak lainnya untuk mulai mengais koin dan mengumpulkan kekayaan Anda! Saat kerajaan mulai berkembang, maka Anda akan dapat mempekerjakan sesosok walikota yang menyenangkan untuk membantu Anda dalam mengelola setiap distrik yang ada dan mengumpulkan pajak, bahkan pada saat Anda sedang tidak memainkan game.

Kingdomtopia penuh dengan karakter-karakter yang menarik untuk ditemui dan diajak berinteraksi, seperti Pugg, penasihat setia namun lancang, atau Helga, mantan bajak laut yang kini bekerja sebagai walikota bagi distrik pelabuhan milik Anda. Anda juga akan dapat berkomunikasi dengan mendiang ayah Anda, King Siff, yang akan menawarkan kata-kata yang bijak dan mengungkap pusaka kerajaan yang dapat Anda kumpulkan demi membawa Kingdomtopia menuju kebesaran dan kemakmuran yang paripurna!

Fitur:

  • Jadilah Raja, dan kelola kerajaan hewan yang menggemaskan
  • Temui karakter-karakter menarik dari seantero negeri

  • Kumpulkan kekayaan dan buatlah kerajaan Anda bertumbuh, bahkan pada saat Anda sedang tidak memainkan game

  • Berinvestasi di banyak distrik untuk memperbesar kekayaan dari kerajaan Anda
  • Pekerjakan walikota untuk mengumpulkan pajak secara otomatis bagi Anda, dan dapatkan gelar Idle King

  • Lakukan tap untuk menghabisi musuh guna mempertahankan Kingdomtopia

Kingdomtopia: The Idle King kini telah tersedia di seluruh dunia melalui Google Play dan App Store. Kumpulkan kekayaan Anda dan tunjukkan kepada dunia bahwa gelar "Idle King" tidak diperoleh hanya dengan tidak melakukan apa-apa ... namun dengan berhasil mengelola kerajaan itu sendiri. Kerajaan Anda hanyalah berjarak satu tap saja, rajaku!

Tentang Joyseed Gametribe

Joyseed Gametribe adalah studio pengembangan game mobile yang sedang naik daun di tengah-tengah pasar game mobile Asia Tenggara yang sedang berkembang. Berbasis di Jakarta (Indonesia), tim Joyseed terdiri dari seniman dan pengembang terampil dari wilayah ini, yang berdedikasi untuk menanamkan benih kegembiraan di hati setiap orang. Joyseed Gametribe adalah anggota dari studio iCandy Interactive Limited.

Tetap terhubung dengan kami:
Situs web | Facebook | Twitter | YouTube

Tentang iCandy

iCandy Interactive Limited (ASX:ICI) adalah perusahaan dagang terbuka asal Australia yang memfokuskan bisnisnya di bidang pengembangan dan publishing game-game mobile serta hiburan digital secara global. iCandy Interactive telah memiliki portofolio berupa game-game mobile yang telah dimainkan oleh lebih dari 350 gamer di seluruh dunia dan sudah memenangkan banyak penghargaan di berbagai event internasional yang ternama. Untuk mendapatkan lebih banyak informasi, kunjungi www.icandy.io.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top