NEWS

Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal Perlihatkan Detail Terbarunya

Anduril   27 Mar 2020
Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal Perlihatkan Detail Terbarunya

Aniplex berencana akan merilis sebuah game Kimetsu no Yaiba yang ditujukan untuk pasar mobile. Game tersebut berjudul Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal yang detail terbarunya telah diumumkan melalui acara Aniplex 48-hours live stream di Abema TV beberapa waktu lalu.

Game ini merupakan sebuah game free-to-play bergenre action garapan developer Quatro A dan Soleil yang memungkinkan player-nya bermain sebagai Oni ataupun seorang Demon Slayer. Dikatakan pula bahwa game ini menawarkan pengalaman asymmetrical multiplayer, dengan masing-masing pemain akan saling membunuh satu sama lain. Seperti game free-to-play kebanyakan, Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal ini juga akan menghadirkan microtransactions dalam bentuk gacha didalamnya.

Melalui beberapa screenshots serta sebuah trailer yang telah dilepas baru-baru ini, kita diberikan gambaran mengenai gameplay seperti apakah yang akan ditawarkan oleh game ini nantinya.

Kimetsu no Yaiba Keppuu Kengeki Royal sendiri rencananya akan rilis terlebih dahulu untuk pasar Jepang tahun 2020 ini melalui iOS dan juga Android. Namun jika melihat tingkat kepopuleran manga/anime-nya yang begitu tinggi, besar kemungkinan game ini juga nantinya akan rilis di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bagaimana menurutmu sendiri, tertarik dengan game yang satu ini?

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top