NEWS

Keseruan Scrimmage Online Tournament Season V 2020

en19ma   22 Oct 2020
Keseruan Scrimmage Online Tournament Season V 2020

Merupakan turnamen Free Fire yang diselenggarakan secara online oleh UPoint yang juga bekerjasama dengan IndiHome Paket Gamer, Scrimmage Online Tournament Season V baru saja usai diselenggarakan pada pekan lalu (15/10/2020).

Melalui fase kualifikasi yang cukup panjang selama 3 minggu, dan dengan total tim peserta sebanyak 5284 tim yang bersaing untuk bisa masuk ke babak playoff serta melawan 24 tim undangan, Scrimmage Online Tournament Season V pada babak grand final hanyalah menyisakan sebanyak 12 tim saja yang mesti kembali berjuang demi memperebutkan gelar juara serta pool prize sebesar 13 juta rupiah.

12 tim yang berhasil masuk ke grand final dan kembali bertarung untuk memperebutkan gelar juara tersebut di antaranya adalah ThePrime Esports, Saudara Esports, Toxic For Lyve, Rebellion Esports, Dunia Games Esports ID, First Raiders Alpha & Bravo, Dranix Esports, RRQ, Capital Esports serta KINGS Esports.

Pertandingan grand final berlangsung dengan cukup sengit, dimana tim-tim finalis memberikan performa terbaik masing-masing untuk memperebutkan gelar juara Scrimmage Online Tournament Season V dan membawa pulang hadiah jutaan rupiah.

Aksi FR Jokerr yang melakukan serangan maut dengan Pelontar kepada DRNX Delta dan DRNX Maaung menjadi penutup dari pertandingan akhir yang berhasil membawa First Raiders Alpha & Bravo untuk meraih Booyah. Hal tersebut juga menjadi penutup dari keseluruhan rangkaian turnamen.

Selesailah sudah seluruh pertandingan yang berlangsung dengan sengit, dan gelar sang juara pun jatuh kepada Saudara Esports sebagai Grand Champion of Point Esports dari Scrimmage Online Tournament Season V, serta Diwan Danu dari First Raiders Alpha & Bravo yang berhasil meraih total kill terbanyak dengan perolehan 15 kill dari 8 match.

Nah, bagaimana? Kira-kira siapakah yang akan menjadi juara selanjutnya? Atau, mungkin, kamulah orangnya! Jadi, jangan sampai ketinggalan informasi terkait turnamen lainnya dari UPoint Esports yang tak kalah seru! Jangan lupa untuk terus memantau situs UPoint.id atau media sosial Upoint.id ya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top