NEWS

Kenapa Harus Menyaksikan Grand Final FFJI 2018 di Emporium Pluit Mall secara Langsung? Inilah Alasannya!

en19ma   01 Dec 2018
Kenapa Harus Menyaksikan Grand Final FFJI 2018 di Emporium Pluit Mall secara Langsung? Inilah Alasannya!

Kompetisi Battle Royale terbesar di Indonesia, Free Fire Jakarta Invitationals 2018, akan segera melaksanakan acara puncaknya. 12 tim terbaik dari seluruh Indonesia telah terpilih dan akan bertarung pada babak grand final di Emporium Pluit Mall (Jakarta) pada tanggal 2 Desember 2018 demi memperebutkan hadiah uang tunai dengan total senilai 100 juta rupiah. Turnamen ini tidak dipungut biaya, alias gratis. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak hadir!

Turnamen pada hari Minggu ini akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Pastikan agar kalian datang lebih awal, karena official merchandise Free Fire hanyalah akan dibagikan kepada 1.000 pengunjung pertama. Merchandise ini merupakan salah satu iti dari totebag yang juga berisikan T-shirt, gelang, dan snack untuk menemani pengunjung pada saat berada di venue. Selain beberapa merchandise tersebut, juga akan terdapat doorprize, yaitu Asus Zenfone Max Pro M1, bagi pengunjung yang beruntung. Saksikanlah seluruh rangkaian pertandingan hingga akhir acara, dan jangan sampai melewatkan doorprize-nya, ya.

Event kali ini juga diramaikan dengan kompetisi cosplay, yang akan dimeriahkan oleh Kameaam (Aam Amanah) dan FlowerVibes (Bridgita Kristelle).

Bagi yang berhalangan untuk hadir pada hari Minggu tersebut, maka kalian masih dapat ikut untuk menjadi saksi dari pertandingan dengan menyaksikan live streaming pada kanal resmi YouTube Garena Free Fire Indonesia.

Jakarta Invitationals 2018 sudah berjalan selama lebih dari 2 minggu. Dari 3.168 tim yang ikut bertanding di babak kualifikasi, hanyalah 12 tim yang akan melanjutkan perjuangan ke babak grand final pada hari Minggu ini. 12 tim yang akan bertanding di babak grand final tersebut adalah NESC LEGEND, BIG AKAR, DRAGON OLD, XCODE EXTZY, BOSCREW PREK, BORNEO-ID G, TEAM-LOL, FABULOUS-ID TEAM 1, “FTF” 2, BRT-KING, HEADHUNTERS A, dan ADW1.

Pertandingan babak grand final ini terdiri dari 7 ronde. Setiap tim tidak hanya harus bertahan menjadi the last team standing, tetapi mereka juga harus mengumpulkan poin dengan kill dan rank. Tim dengan poin terbanyak akan menjadi juara FFJI 2018. Informasi lebih lengkap mengenai format pertandingan turnamen ini dapat dilihat di https://turnamen.ff.garena.co.id/invitational/.

Yuk, ramaikan Emporium Pluit Mall di pekan ini, dan dukung Tim Free Fire favorit kalian secara langsung!

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, kalian bisa mendapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Free Fire.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top