NEWS

Kenapa Harus Datang ke Grand Final AOV National Championship? Inilah 5 Alasannya!

en19ma   12 Apr 2018
Kenapa Harus Datang ke Grand Final AOV National Championship? Inilah 5 Alasannya!

Grand Final AOV National Championship (ANC) akan digelar di Tunjungan Plaza 6 (Surabaya) pada hari Sabtu, tanggal 14 April 2018, dan acara akan dimulai semenjak pukul 11 pagi.

Pagelaran tidak berbayar alias gratis ini akan disuguhkan dengan berbagai hal menarik selain pertarungan hebat antar Semifinalis ANC. Berikut adalah 5 hal yang bisa didapatkan di Grand Final ANC:

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA Games AndroidiOS Free Download Download

1. Merchandise Gratis

Merchandise gratis AOV akan diberikan secara gratis untuk penonton ANC. Merchandise T-shirt #PlayerAOVsejati, tote bag ANC, clapper dan kupon doorprize. Caranya, kalian hanya perlu datang ke Atrium TP 6 Lantai 2 di tanggal 14 April 2018 sebelum jam 11 pagi. Tunjukkan game AOV-mu di booth registrasi dan dapatkan merchandise gratis untuk 1000 orang pertama. Selain itu, topi, gantungan kunci dan stiker AOV juga bisa kalian dapatkan dengan menjawab kuis dan game selama acara berlangsung.

2. Doorprize

Selain merchandise gratis, ada juga doorprize untuk challengers yang setia menonton pertandingan ANC hingga akhir. Terdapat 6 Powerbank, 3 Ruby, 3 buah OPPO F3, dan hadiah utama sepasang tiket pulang pergi Surabaya-Jakarta dan full akomodasi untuk menghadiri Grand Final AOV Star League (ASL), turnamen pro paling bergengsi di AOV, yang akan diadakan di Jakarta pada awal bulan Mei mendatang.

3. Lomba Cosplay

Garena AOV untuk pertama kalinya juga akan menyelenggarakan perlombaan cosplay official AOV. Lomba cosplay AOV ini sangat spesial dikarenakan selain hadiah uang tunai jutaan rupiah, juri yang akan menilai adalah cosplayer yang sudah malang melintang di dunia cosplay nasional maupun internasional yaitu Echow dan Miho. Lomba cosplay ini pastinya menjadi ketertarikan tersendiri, karena Challengers bisa foto bersama cosplay hero favorit kalian. Akan ada juga kehadiran 6 cosplay official AOV yaitu Violet, Butterfly, Murad, Zephys, Arthur, dan 1 hero yang masih dirahasiakan!

4. Matrix Photobooth

Berbicara mengenai foto, AOV telah menyiapkan photobooth yang sedang tren saat ini yaitu matrix photobooth. Challengers bisa langsung berfoto ria lalu share ke social media. Keunikan dari photobooth ini adalah, challengers akan mendapat hasil foto bergerak dalam bentuk gif bak dunia Harry Potter!

5. Gamers Cantik AOV

Ada gamers perempuan di Grand Final ANC loh! Bigetron Universe dan NXA Ladies akan bertarung langsung di Grand Final ANC untuk memperebutkan gelar juara AOV Princess Cup. Tak hanya berparas cantik, mereka juga sangat jago dalam bermain AOV dimana rank mereka di AOV adalah Grand Conqueror. Jadi, jangan menganggap gamers cewek sebelah mata ya, karena AOV Princess Cup ini juga ga akan kalah seru dari ANC. Pastinya turnamen mobile MOBA khusus wanita pertama di Indonesia akan menjadi seru karena akan dipandu oleh gamer-pesulap yang terkenal dengan gingsul manisnya, Princess Rizuki.

Itulah 5 alasan kenapa kalian harus datang langsung ke Grand Final ANC. Datang langsung ke atrium Tunjungan Plaza 6 (Surabaya), tepatnya di lantai 2, dan lihatlah keseruan Grand Final ANC dan Princess Cup secara langsung.

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, kalian bisa mendapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top