TIPS TRIK

Kenapa Game Lokapala Wajib Dimainkan? Inilah 5 Alasannya!

en19ma   29 Oct 2020
Kenapa Game Lokapala Wajib Dimainkan? Inilah 5 Alasannya!

Game Lokapala menjadi warna baru di ranah game MOBA Indonesia, karena game ini memang buatan anak bangsa Indonesia yang sudah harusnya kita banggakan. Nama Lokapala sendiri diambil dari bahasa Sanskerta yang terdiri dari kata Loka, yang berarti dunia, dan kata Pala, yang berarti penjaga. Jadi, arti dari Lokapala adalah Penjaga Dunia.

Game yang dikembangkan oleh Anantarupa Studio ini bisa dimainkan untuk semua umur, lho. Nah, bagi kalian yang masih ragu untuk memainkan game Lokapala ini, coba simaklah lima alasan kenapa kalian wajib untuk memainkan game Lokapala yang dibeberkan berikut ini:

1. Game MOBA Pertama buatan Anak Bangsa

Game MOBA Lokapala ini bukan hanya merupakan game pertama buatan anak bangsa saja, tapi juga yang pertama untuk dikembangkan di Asia Tenggara. Nah, game Lokapala ini diluncurkan untuk pertama kalinya pada tanggal 20 Mei 2020.

Gameplay dari game ini juga tidak kalah bagusnya dengan game-game MOBA lain. Apalagi, game ini memiliki battlefield yang lebih luas. Nah, makanya, untuk mengapresiasi game eSports buatan bangsa ini, kalian wajib banget untuk memainkan game ini.

2. Bisa Dimainkan di HP dengan Spesifikasi Rendah

Jika kalian memiliki HP dengan spesifikasi yang rendah, maka game Lokapala ini bisa menjadi pilihanmu, lho. Karena, ukuran dari game ini hanyalah sebesar 320MB aja. Cukup ringan jika dibandingkan dengan game-game MOBA lainnya. Jadi, kalian tidak perlu merasa ragu lagi untuk men-download game ini, ya.

3. Grafis yang Akan memanjakan Mata

Meski perilisan game MOBA ini terhitung masih baru banget, akan tetapi, game Lokapala memiliki grafis yang bakal sangat memanjakan mata kalian. Hal tersebut bisa kalian rasakan pada grafis battlefield yang penuh fantasi di dalamnya.

4. Terinspirasi dari Beragam Kebudayaan Indonesia

Dikarenakan game ini buatan anak bangsa, oleh sebab itu juga, game ini terdiri dari berbagai unsur kebudayaan lokal Indonesia. Hal tersebut tampak dari penamaan item, nama tempat, jurus bahkan para Ksatriya yag ada di dalamnya.

Jadi, bisa dikatakan game ini menceritakan tentang legenda Indonesia dan kebudayaan Indonesia, namun dikemas dalam bentuk sebuah game. Ya, game ini juga diharapkan bisa membawa budaya Indonesia ke kancah internasional.

5. Peluang Lebih Besar menjadi TOP Leaderboard

Disebabkan game ini masih terbilang baru, maka jumlah user yang memainkan game Lokapala belumlah terlalu banyak sehingga peluang kalian pun menjadi lebih besar untuk bisa menjadi TOP Leaderboard.

Oleh sebab itu, kalian bisa mencuri start terlebih dulu untuk memuncaki TOP Leader. Siapa tahu, dengan game ini, kalian bisa menjadi salah satu eSports Pro Player. Makanya, kalian bisa menekuni game ini dengan cara menguasai salah satu role dari Ksatriya yang ada di dalamnya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top