REVIEW

Kembalinya Buddy sebagai Sebuah Cannonball dalam Rocket Buddy

Andy Chan   28 Nov 2019
Kembalinya Buddy sebagai Sebuah Cannonball dalam Rocket Buddy

Masih ingat dengan Buddy? Dia adalah bintang utama dari game Kick the Buddy, di mana kalian bisa menyiksanya sesuka hati dengan berbagai macam alat yang mematikan. Apakah kalian kangen dengan karakter lucu itu? Kini dia hadir kembali lho dalam game berjudul Rocket Buddy!

Kembalinya Buddy di Ponsel Pintarmu

Dalam Rocket Buddy persembahan dari Playgendary, kalian akan bertemu lagi dengan Buddy dalam situasi yang berbeda. Kali ini Buddy dijadikan sebuah cannonball, dan tugas pemain adalah untuk menembakkan meriam berisikan Buddy tersebut ke target yang diinginkan. Apakah Buddy akan selamat ditembakkan ke arah target tersebut? Mengingat targetnya meledak, mungkin tidak, ya.

Mengarahkan Meriam

Pada dasarnya, Rocket Buddy adalah sebuah game puzzle menembak meriam dengan sudut yang ditentukan oleh pemainnya. Untuk mengarahkan meriamnya, pemain menyentuh layar dan mengarahkan jarinya ke sudut yang diinginkan, lalu lepaskan sentuhan untuk menembakkan sang Buddy ke arah tersebut. Jangan khawatir, ada guideline yang membantu pemain menunjukkan arah tembakan. Tujuan permainan adalah untuk menembak sebuah target berwarna merah dan meledakkannya dengan menggunakan Buddy yang jumlahnya terbatas.

Variasi Medan Permainan

Puzzle di dalam game ini cukup menarik, karena pemain harus melihat di medan permainan apakah ada sesuatu yang bisa mempengaruhi benda-benda di dalamnya. Sebagai contoh, ada tombol untuk menyalakan kipas angin yang harus ditembak menggunakan salah satu Buddy, lalu baru menggunakan Buddy selanjutnya untuk ditiup dengan kipas angin tersebut. Semakin lama puzzle yang disajikan akan semakin rumit dan tentunya lebih menantang.

2 Mode Permainan

Ada tersedia dua macam mode permainan dalam Rocket Buddy, yang pertama adalah mode klasik di mana pemain menembakkan Buddy untuk menghancurkan target. Mode kedua bernama Richochet, dan meskipun tujuan akhirnya sama yaitu menembak target menggunakan Buddy, namun ada aturan baru yang menarik, yaitu Buddy akan memantul apabila menabrak sesuatu. Ini membuka jalan untuk menyelesaikan puzzle yang diberikan secara lebih menarik.

Lucu dan Menyenangkan

Rocket Buddy menggunakan tampilan yang dilihat dari samping, namun pemain bisa melihat efek ragdoll yang akan dialami oleh Buddy ketika dia ditembakkan ke sesuatu di layar. Serunya, si Buddy ini dengan cerianya menikmati dirinya ditembakkan dari meriam, tanpa mengetahui bahwa dia akan meledak ketika berhasil mengenai target. Pemain juga akan bisa mengkustomisasi Buddy dengan berbagai macam skin yang bisa dibeli menggunakan Gems yang dikumpulkan.

Penuh Tawaran Iklan

Bagi yang kenal dengan Playgendary, tidak akan heran dengan jumlah iklan serta tawaran-tawaran "menarik" yang mereka sajikan di dalam Rocket Buddy. Mulai dari versi Premium seharga Rp. 249.000,- per bulan, Lucky Spin yang mewajibkan pemainnya nonton iklan, hingga mikrotransaksi pembelian Gems, semuanya siap mengganggu pemain. Tapi paling tidak, game ini gratis, tidak butuh koneksi Internet untuk dimainkan, serta tidak menggunakan sistem stamina / energi.

Di luar gangguan iklannya yang bertubi-tubi, sebenarnya game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Inilah dia game puzzle yang kocak, menantang, namun tetap menghibur, Rocket Buddy!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top