NEWS

Kembali, MO-Cup Digelar Mobile Arena

en19ma   21 Jul 2017
Kembali, MO-Cup Digelar Mobile Arena

Antusiasme dari Challengers (sebutan untuk para pemain Mobile Arena) terhadap eSports Mobile Arena meningkat tajam setelah partisipasi tim EVOS sebagai perwakilan tim Indonesia dalam friendly match pada ajang internasional Mobile Arena, Throne of Glory, di Hanoi (Vietnam) per pekan lalu.

Untuk mendukung para Challengers dalam meningkatkan skill dan menunjukkan kemampuan mereka di dunia eSports, Garena pun kembali untuk mengadakan MO-Cup 2 dengan total hadiah yang mencapai senilai 15 juta rupiah.

Turnamen berskala nasional ini akan segera diselenggarakan secara online mulai tanggal 2 Agustus 2017 hingga 6 Agustus 2017, dimana Garena bakal membuka sebanyak 512 slot tim untuk para Challengers yang ingin menunjukkan bakat dan prestasi mereka dalam permainan Mobile Arena.

Pendaftaran sudah dapat dilakukan melalui tautan ini bit.ly/garenamocup2 sebelum ditutup pada hari Rabu, tanggal 26 Juli 2017. Sebanyak 512 tim pertama yang mendaftar dan berhasil mengkonfirmasikan diri mereka akan dapat berpartisipasi dalam turnamen MO-Cup 2 tersebut.

Ayo, tunjukkanlah semangat positifmu dengan bergabung di turnamen MO-Cup 2 ini! Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi situs resmi, fanpage resmi di Facebook, akun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Mobile Arena.

Voucher Game Tokopedia

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top