TIPS

Karakter Terkuat di Brawl Star untuk Bounty dan Brawl Ball

Anduril   06 Jan 2019
Karakter Terkuat di Brawl Star untuk Bounty dan Brawl Ball

Kalau kemarin kami memberikan panduan karakter terkuat untuk Showdown dan Heist, sekarang giliran Bounty dan Brawl Ball. Seperti yang kamu ketahui, beberapa karakter sangat kuat di mode tertentu dan lemah di mode lainnya. Berikut ini adalah daftar karakter atau brawler terbaik untuk Bounty dan Brawl Ball.

Hero Terkuat untuk Bounty dan Brawl Ball

Bounty

Ini adalah mode yang berfokus pada bounty pada setiap pemain. Semakin sering kamu membunuh, semakin banyak bounty yang kamu dapatkan. Cobalah untuk menghindari kematian dan kumpulkan semua bounty musuh sebanyak mungkin agar kamu menjadi nomor satu.

  • Mortis: Dia sangat bagus untuk jarak dekat, kemampuan healing dan damage. Begitu kamu melihat musuh yang lemah, gunakan jarak dekat dan segera kalahkan mereka.
  • Piper: Dapat menangani damage pada jarak jauh, pelurunya bergerak lebih cepat daripada Brock, Dia bisa menggunakan supernya untuk keluar dari jangkauan musuh.
  • Penny: Dapat menggunakan meriam/cannon untuk memaksa musuh menjauh. Jika musuh berkerumun, dia bisa dengan mudah mengalahkan musuh karena koin-koinnya meledak dengan sangat tinggi.
  • Dynamike: Dengan kemampuannya untuk menyerang di balik dinding, dia mampu bertahan hidup lebih lama ketimbang Brawler lainnya. Dia dapat menangani jumlah damage dengan baik, jika kedua dinamit menghantam target dan supernya juga dapat berdampak cukup besar bagi musuh karena mungkin dapat langsung mengalahkan musuh yang HP-nya rendah.
  • Bo: Dapat menggunakan supernya untuk mengendalikan area yang sangat besar. Dia juga bagus untuk menangani damage yang sangat besar.

Brawl Ball

Ini adalah permainan sepak bola, tim yang berhasil mencetak dua gol pertama, dialah yang memenangkan pertandingan. Namun permainan juga bisa berakhir dengan sudden death bila waktu berakhir dan posisi masih seimbang.

  • El Primo: Memiliki combat skill jarak dekat yang bisa menguntungkan tim. Dalam mode ini, jika musuh mendekat untuk mendapatkan bola dan El Primo ada di sana, dia akan menggunakan skill-nya tersebut.
  • Mortis: Merupakan salah satu brawler yang paling strategis untuk bertanding di Brawl Ball. Jika dimainkan dengan benar, dia bisa berlari ke bola, menggiring bola, menendangnya, lalu berlari lagi, bergegas ke gawang, dan mencetak gol.
  • Spike: Dapat menghasilkan damage yang sangat besar, bahkan jika targetnya meleset, ledakannya masih bisa memberikan damage kepada musuh. Selain itu, supernya juga dapat memperlambat musuh, membuatnya benar-benar bagus dalam pertahanan.
  • Tara: Ia dapat menyingkirkan musuhnya dengan menggunakan supernya. Tidak hanya membantu tim mengalahkan musuh, ia juga dapat menjatuhkan bola yang memungkinkan kamu untuk mencetak gol atau bertahan.

Itulah tadi beberapa daftar Bralwer yang sangat kuat untuk mode Bounty dan Brawl Ball. Nantikan panduan Brawl Star kami lainnya ya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top