istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Kadence International &tSurvey.id Hadirkan Solusi Riset Online Terdepan

NanaMiku   08 Aug 2022
Kadence International &tSurvey.id Hadirkan Solusi Riset Online Terdepan

Perusahaan riset pasar global Kadence Internasional terus memperluas akses jejaring layanannya bersama Telkomsel tSurvey.id yang baru saja diluncurkan ke pasar pada Mei lalu dalam acara tahunan “Insight for Indonesia 2022”. Berangkat dengan misi yang selaras untuk menyajikan riset lintas sektor terbaik melalui data yang berkualitas, kerja sama Kadence Internasional dan tSurvey.id menghadirkan solusi riset online terdepan dengan data insight berkualitas untuk pasar Indonesia.

tSurvey.id adalah platform survei digital dari Telkomsel yang menawarkan solusi bagi seluruh kebutuhan riset pelanggan, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, hingga keperluan riset lainnya secara luas. Kapabilitas platform tSurvey.id diperkaya dengan data insight telco sehingga memiliki beberapa keunggulan, mulai dari jangkauan basis responden yang luas, fitur respondent targeting dengan profil yang akurat, keluaran hasil yang lebih cepat, serta fitur manajemen survei yang mudah digunakan. Untuk berinovasi dalam layanan riset ini, Kadence International bekerja sama dengan tSurvey.id untuk meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online.

Managing Director Kadence International, Febri Nugraha mengungkapkan, “Pertumbuhan ekonomi Indonesia tidak hanya ditopang oleh kota-kota besar. Daerah kota-kota kecil, bahkan area pedesaan, juga memiliki kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi dan suara konsumen di area ini menjadi critical untuk didengarkan. Kadence International terus berupaya untuk berinovasi dalam layanan riset ini, termasuk di dalamnya bekerja sama dengan tSurvey.id untuk meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online. Cepatnya perluasan jangkauan penetrasi internet dan smartphone ke seluruh daerah di Indonesia tentunya akan ikut mendukung kemajuan industri riset pasar dan mempermudah pencarian insight bagi pelaku industri. Kadence International sudah memiliki akses di seluruh area Indonesia untuk offline research. Dengan kerja sama ini, kami dapat menjangkau area yang lebih luas lagi melalui online survey dan membantu klien kami untuk mendapatkan quick & reliable insight.”

General Manager Data Solution Sales and Partnership Telkomsel menambahkan, “Ketepatan pemilihan responden survei menjadi kunci sukses dalam mengumpulkan data dengan waktu yang efisien dan mendapatkan insight yang berkualitas. Akan tetapi, kedua hal ini menjadi salah satu tantangan tersulit bagi pelaku riset. Kami yakin kekuatan tSurvey.id yang dipadukan dengan kompetensi Kadence International dapat memberikan layanan riset terbesar dan terbaik di Indonesia. tSurvey.id merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam melanjutkan positioning sebagai digital ecosystem enabler yang terus mengakselerasi lahirnya solusi digital baru melalui pemanfaatan inovasi dan teknologi terdepan dan membuka lebih banyak peluang kemajuan dengan mendorong penguatan kultur pengambilan keputusan berbasis data.”

Melalui kerja sama dengan tSurvey.id, Kadence memperkuat kapabilitas pencarian respondennya hingga menjadi lebih akurat melalui platform tSurvey.id. Ditunjang dengan kapabilitas tSurvey.id yang diperkaya dengan telco big data profiling dari 175 juta audiens se-Indonesia, dan sudah dilengkapi dengan kategorisasi data riset menjadi puluhan segmentasi berdasarkan demografi, sosio-ekonomi, tipe ponsel, mobilitas, hingga kebiasaan browsing, minat, atau gaya hidup.

Ke depannya, Kadence International bersama tSurvey.id sebagai mitra terbarunya akan terus melakukan inovasi dalam layanan riset online. Dengan inovasti tersebut, diharapkan keduanya adapat membantu industri riset pasar agar terus berkembang dan menyumbang kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top