NEWS

Jumlah Pra-Register PUBG: New State Capai 10 Juta Orang

Anduril   16 Apr 2021
Jumlah Pra-Register PUBG: New State Capai 10 Juta Orang

Krafton selaku pencipta game PUBG PC dan konsol telah mengumumkan kemunculan game terbarunya, PUBG: New State di platform mobile. Game tersebut hadir dengan mengusung nuansa dan mekanisme berbeda ketimbang PUBG Mobile dari Tencent Games.

Melalui trailer yang dirilis, game ini berhasil menarik banyak perhatian orang, dan juga game battle royale tersebut telah membuka pre-register di Google Play Store.

Kemudian, betapa mengejutkannya bahwa meski PUBG: New State ini belum sepenuhnya rilis, ada lebih dari 10 juta orang yang sudah melakukan pre-register di Google Play Store. Krafton juga berterima kasih atas dukungan yang begitu besar dari para gamers untuk game PUBG: New State.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah menyentuh 10 juta pre-register dari PUBG: New State di Google Play. Kami sangat bangga dengan komunitas atas tanggapan yang diberikan dan berharap dapat memberikan pengalaman baru tahun ini," tulis PUBG: New State melalui akun Twitter miliknya.

Walaupun pre-register telah dilakukan, namun mereka masih belum memberikan rincian mengenai tanggal rilis resminya, dan juga kami sedikit penasaran, apakah game baru PUBG ini bakal hadir juga di platform lain atau hanya untuk mobile saja.

Mengingat PUBG: New State ini hadir dengan nuansa yang lebih berbeda, kami rasa game ini akan sangat menarik untuk dicoba.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top