NEWS

Juarai FFSIM 2019 Season 2, Dranix Esports Wakili Indonesia ke Turnamen Internasional Free Fire World Series 2019

en19ma   15 Oct 2019
Juarai FFSIM 2019 Season 2, Dranix Esports Wakili Indonesia ke Turnamen Internasional Free Fire World Series 2019

Pada akhir pekan lalu, lebih dari 6.000 pengunjung memenuhi Tennis Indoor Senayan (Jakarta) untuk menjadi saksi dari pertarungan Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 Season 2. Sang juara, Tim Dranix Esports sukses membawa pulang hadiah sebesar 300 juta rupiah dan akan mewakili Indonesia di turnamen internasional Free Fire World Series 2019 di Brazil.

Perjalanan Dranix Esports meraih kemenangan tersebut tidaklah selamanya mulus. Hingga ronde ketiga, klasemen tertinggi masih didominasi oleh RRQ Poseidon, namun Dranix Esports pada akhirnya berhasil memutarbalikkan keadaan dengan merebut klasemen di ronde keempat. Berhasil Booyah! (sebutan untuk kemenangan di game Free Fire) sebanyak tiga kali, Dranix Esports pun keluar sebagai juara dengan skor akhir 2,320. Diikuti oleh RRQ Poseidon pada posisi kedua dengan skor akhir 1,750, dan Onic Olympus pada posisi ketiga dengan skor akhir 1,435.


Dranix Esports Raih Kemenangan di Turnamen FFSIM 2019 Season 2

Menambah gudang prestasi di hari Minggu tersebut (13/10/2019), turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 Season 2 berhasil menerima rekor lainnya dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk rekor sebagai Pertandingan Esports dengan Jumlah Peserta Terbanyak Di Indonesia, yaitu 12,672 tim (59,878 orang peserta).


Christian Wihananto dan MURI

Di kesempataan yang bersamaan, pembukaan Piala Presiden Esports (PPE) 2020 juga resmi digelar dengan meriahnya. Didukung oleh Kantor Staf Presiden, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Badan Ekonomi Kreatif, Indonesia Esports Premier League (IESPL), dan Garena Indonesia, PPE 2020 diharapkan dapat menjadi ajang bagi para pemain untuk berprestasi dan mengharumkan Indonesia.


Kick Off Piala Presiden Esports 2020

Seluruh Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) sudah dapat melakukan registrasi untuk turnamen Piala Presiden Esports 2020 cabang game Free Fire melalui link: https://pialapresidenesports.iespl.id/2020/registrasi/ff. Tak hanya peserta yang berasal dari Tanah Air, Piala Presiden Esports kali ini juga akan mengundang peserta dari negara Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Kamboja. Daftarkan dirimu sekarang dan banggakan Indonesia!


Penampilan dari Saykoji

Berbagai artis ternama, mulai dari Motomobi, Anya Geraldine, MLI Gaming, Danang, Saykoji, Imam Darto, Kartika Berliana, hingga Brisia Jodie, serta YouTuber kece Free Fire, seperti Dyland Pros, Meri Olivia, Kulgar, Letda Hyper, Moz1la, Cepcill, dan Deandra, juga hadir untuk meramaikan acara.


YouTuber Kece Free Fire

Free Fire Shopee Indonesia Masters Season 2 didukung oleh Shopee sebagai Title Sponsor, serta Malkist, Fruit Tea Sosro, dan Sukro sebagai Sponsor.

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Free Fire.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top