NEWS

Juara Pokémon Mega Gym Battle Season 2 Ditentukan Weekend Ini

en19ma   28 Nov 2020
Juara Pokémon Mega Gym Battle Season 2 Ditentukan Weekend Ini

Saksikan 32 player terbaik Pokémon Trading Card berkompetisi untuk memperebutkan titel Juara Mega Gym Battle di musim terakhir tahun 2020 ini. Livestream-nya bisa disaksikan pada weekend ini, tanggal 28 hingga 29 November 2020 via YouTube Live dan Facebook Live di kanal Pokémon Indonesia. Mega Gym Battle (MGB) Season 2 ini akan diselenggarakan oleh AKG Games dengan total hadiah sebesar Rp 15,000,000 ditambah dengan Pokémon Merchandise.

Kompetisi Pedang & Perisai Pertama

Bersamaan dengan peluncuran seri Pedang & Perisai pada minggu lalu, kompetisi MGB S2 kali ini secara resmi menjadi ajang perdana untuk para pemain dalam menggunakan kartu-kartu berlabel V dan VMax dari ekspansi Pedang & Perisai. Pada dasarnya, kartu-kartu ini mewakili status Gigantamax yang telah dipertunjukkan melalui seri dan video games Pokémon, yang hadir dengan health bar dan attack yang jauh lebih besar.

Saksikan Kehebatan Pemain Terbaik

Mega Gym Battle kali ini kembali bakal diramaikan oleh para pemain pro, Deddy Wong dan Febryansyah Aminullah Lubis, yang masing-masingnya telah menjadi Juara 1 dan Runner up dari MGB Season 1 serta Benedict Alfred yang merupakan anggota dari tim juara Runner Up pada Pokémon Arena Championship 2020.


Deddy Wong, Juara 1 MGB S1


Febryansyah Aminullah Lubis, Runner Up MGB S1

Keseruan Komunitas Pelatih Pokémon

Acara kali ini juga dihadiri oleh figur seru dari komunitas Pokémon, seperti Hashegi (Juri Internasional Pokémon VGC dan Community Leader Pokémon VGC & TCG), Falkro (Gaming Content Creator), dan Roby Kazuya (Pemain Pokémon TCG & Cosplayer), yang siap untuk membawa acara weekend ini menjadi lebih meriah.

Live Weekend Ini

Tunjukkan support kalian melalui livestream Pokémon Mega Gym Battle Season 2 pada hari Sabtu & Minggu (tanggal 28 hingga 29 November 2020), yang dimulai dari pukul 11:00 WIB melalui kanal YouTube Pokémon Indonesia dan Facebook Live Pokémon TCG Official Indonesia.

Bagi kalian yang mau bermain & mengkoleksi Pokémon TCG Seri Pedang & Perisai, maka kalian sudah bisa membelinya di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan kalian di lebih dari 100 kota besar se-Indonesia! Yuk, dibeli dan jangan sampai kehabisan!

Jangan terlupa juga untuk melakukan follow terhadap akun Instagram @pokemonofficial.id untuk mendapatkan informasi seputar Pokémon TCG, tips & tricks, dan lain-lainnya, atau kalian bisa melihatnya di http://www.ayomainpokemon.com.

E-Commerce

  • Tokopedia
  • Shopee
  • Blibli
  • Klik Indomaret
  • iLotte
  • Toys Kingdom

Game Store Lokal & Indomaret

Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Solo, Jogja, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palembang, Medan, Bali, Samarinda, dan masih banyak lagi.

Kunjungi kanal media sosial Pokémon Indonesia untuk mendapatkan berita terkini, promo, komunitas, dan giveaway dari Pokémon!

Kanal Media Sosial:

Instagram: https://www.instagram.com/pokemonofficial.id/
Facebook: https://www.facebook.com/Pokemon.TCG.Official.Indonesia/
YouTube : https://www.YouTube .com/pokemonindonesia
Website: http://www.ayomainpokemon.com

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top