NEWS

Jelang Valentine, Pokemon Go Semburatkan Nuansa Pink

Conny   13 Feb 2017
Jelang Valentine, Pokemon Go Semburatkan Nuansa Pink

Selaku pengembang Pokemon Go, Niantic Labs telah menggelar event yang menarik bagi para pemain setia dari game mobile tersebut menjelang hari Valentine. Event ini akan diwarnai dengan perburuan Pokemon tipe tertentu hingga perubahan kecil di dalam system.

Ada pun menurut laporan yang dikutip dari laman Forbes per Sabtu (11/2/2017), event yang diadakan mulai dari Jumat, tanggal 10 Februari 2017 hingga Rabu, tanggal 15/2/2017, tersebut diharapkan bisa menarik pemain-pemain lama untuk kembali ke Pokemon Go.

Karena, sepanjang event Valentine ini berlangsung, pemain akan mendapatkan permen (candy) dengan jumlah hingga dua kali lipat untuk semua hal yang dilakukan di Pokemon Go.

Tak berhenti hingga di situ, Niantic Labs pun menambahkan intensitas jumlah Pokemon berwarna merah muda alias pink di dalam game mobile tersebut secara lebih banyak dan sering lagi. Dan, update yang terakhir, masa aktif lure module (umpan) di Pokestop kini terhitung lebih lama dari biasanya.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top