NEWS

Jelang PMPL 2020, Bangpen & Grace Blessing Siapkan Tim Genesis Dogma

en19ma   02 Feb 2020
Jelang PMPL 2020, Bangpen & Grace Blessing Siapkan Tim Genesis Dogma

Memasuki tahun 2020, PUBG Mobile Pro League 2020 kembali hadir untuk memeriahkan gelaran esport internasional yang pertama. Kali ini, rangkaian PUBG Mobile Pro League 2020 yang digelar oleh Tencent hadir dengan total hadiah yang mencapai lebih dari 5 juta dolar Amerika Serikat. Salah satu tim yang digadang-gadang akan ikut untuk berkompetisi dalam PUBG Mobile Pro League 2020 ini adalah Genesis Dogma, yang dibentuk oleh Bangpen bersama dengan Grace Blessing. Keduanya memang sudah lama menggeluti esport, namun ini merupakan kali pertama bagi mereka untuk bergabung dalam kompetisi sebesar PUBG Mobile Pro League 2020.

Bangpen, salah satu YouTuber Gaming aktif Indonesia, menuturkan bahwa pada saat merasa sudah cukup lama untuk menggeluti esport di Indonesia, ia kini mencoba tantangan baru untuk ikut berkompetisi. "Kita semua tentu mengetahui bahwa esport sekarang sedang menjadi trend, bukan cuma trend [saja], tapi juga dipertandingkan di tingkatan global. Bahkan, Olimpiade 2020 di Tokyo juga akan mulai mempertandingkan esport. Saya ingin mencoba [untuk ikut] mengharumkan nama bangsa melalui tim esport yang sedang saya kembangkan bersama Grace Blessing. Harapannya, kami bisa mencatatkan prestasi yang mengkilap dan menjadi inspirasi bagi para pemuda yang ingin berkarir menjadi atlet esport."

Grace Blessing, salah satu finalis Miss Indonesia 2013 yang juga seorang presenter dan aktris peran, menyampaikan bahwa banyak persiapan yang disiapkan oleh Genesis Dogma dalam menyambut PUBG Mobile Pro League 2020 pada bulan Maret mendatang. “Kita masing-masing punya kesibukan, namun kami optimis untuk bisa menghadapi turnamen ini. Namun, secara berkala, kami berlatih game PUBG untuk bisa tampil maksimal di ajang PUBG Mobile Pro League 2020. Bukan hanya performa, namun juga kekompakan tim, karena game ini membutuhkan kerjasama [dari] semua anggota.”

PUBG Mobile Pro League 2020 adalah turnamen khusus yang digelar Tencent Games bekerjasama dengan PUBG Corporation. Turnamen bergengsi ini diadakan di empat wilayah Asia Tenggara, yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Turnamen PUBG Mobile Pro League 2020 Indonesia sendiri menyediakan hadiah dengan total nilai sebesar Rp 2 miliar.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top