NEWS

Jelang CBT, Summoners War: Lost Centuria Buka Pre-Download

en19ma   20 Nov 2020
Jelang CBT, Summoners War: Lost Centuria Buka Pre-Download

Com2uS (CEO James Song) mengumumkan bahwa Summoners War: Lost Centuria (selanjutnya disebut Lost Centuria) akan membuka pre-download sebelum memulai beta test pada tanggal 21 November 2020.

Lost Centuria sendiri adalah sebuah game yang dinantikan oleh fans global dan dikembangkan berdasarkan universe Summoners War. Game ini akan ditampilkan untuk pertama kalinya melalui beta test yang akan diadakan pada tanggal 21 hingga 30 November 2020. Beta test akan dimulai tepat setelah berakhirnya Final Dunia Summoners War World Arena Championship. Lebih lanjut, semua gamer di seluruh dunia bisa ikut berpartisipasi di dalam beta test ini.

Lost Centuria adalah sebuah game dengan berbagai monster yang bisa di-summon dan dikembangkan untuk bertarung secara 8 vs 8 melawan pemain lain. Game ini memiliki ciri khas permainan yang memaksimalkan keseruan pertarungan real-time dengan konten PvP yang seru dan menegangkan.

Dikarenakan adanya sistem counterattack dan summoner spell, kalian bisa merasakan pertarungan penuh strategi yang seru sehingga kalian tidak akan bisa memprediksi hasil pertarungan sampai akhir.

Sistem counter akan mengaktifkan skill monstermu dan melakukan serangan balasan ketika monster musuh menyerang, sehingga pertarungan akan terasa lebih realistis. Summoner Spell adalah sebuah skill kuat yang bisa digunakan oleh pemain untuk mempengaruhi jalannya pertarungan. Skill ini dapat membalikkan situasi dan arus pertarungan dalam sekejap.

Sebagai tambahan, berbagai konten di universe Summoners War, seperti rune dan monster, akan diperkenalkan kembali dalam bentuk yang lebih optimal untuk genre real-time strategy battle, sehingga pemain baru dan fans Summoners War bisa sama-sama menikmatinya.

Bersamaan dengan dibukanya pre-download, Com2uS juga merilis video promosi yang menampilkan Jeanne dari Lost Centuria. Di dalam video promosi tersebut, kalian bisa melihat penampilan Jeanne yang lebih modern dan menarik serta adegan pertarungan yang seru.

Beta test hanya tersedia untuk pengguna Android, dan pre-download akan tersedia melalui aplikasi Google Play.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Lost Centuria, silakan kunjungi brand website beta test official Summoners War: Lost Centuria, https://www.summonerswar.com/lostcenturia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top