EKSKLUSIF

Jawab Panggilan Telepon Secara Otomatis

Hadi   08 Mar 2019
Jawab Panggilan Telepon Secara Otomatis

Secara default, ketika ada panggilan telepon yang masuk ke smartphone, maka perangkat tersebut akan memberikan notifikasi berupa bunyi atau pun getar. Nah, ketika notifikasi ini tersampaikan dengan baik kepada kita, maka langkah selanjutnya bagi kita adalah menjawab panggilan tersebut secara manual.

Namun, di beberapa kondisi, ada kalanya kita tidak sempat untuk mengangkat panggilan telepon dikarenakan sedang berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan atau notifikasi yang disampaikan oleh smartphone tidak bisa tertangkap oleh kita.

Untungnya, pada beberapa perangkat terbaru yang berbasis Android, kita bisa mengangkat panggilan telepon secara otomatis. Jadi, setiap ada panggilan telepon yang masuk, maka kita tidak perlu repot-repot lagi untuk menjawab panggilan tersebut secara manual. Bagaimana caranya? Tontonlah video ini saja.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top