NEWS

Jangan sampai Terlewat, Event Mabar Kuy Kalimantan!

en19ma   16 Sep 2020
Jangan sampai Terlewat, Event Mabar Kuy Kalimantan!

Bagi kalian yang pecinta games Free Fire atau pun Point Blank dan berdomisili di Kalimantan, maka persiapkan diri kalian, ya! Karena, pendaftaran untuk event ‘Mabar Kuy Kalimantan’ yang dipersembahkan oleh IndiHome kini sudah dibuka.

Pendaftaran event ini sebenarnya sudah dibuka mulai tanggal 1 September 2020 lalu dan tak dipungut biaya, alias gratis, khusus bagi warga Kalimantan. Turnamen ‘Mabar Kuy Kalimantan’ sendiri akan dilaksanakan pada setiap hari Rabu, pukul 16:00 - 22:00 WITA. Ada pun total hadiah yang dihadirkan oleh turnamen ini mencapai Rp 59,5 Juta!

Untuk kalian yang warga Kalimantan dan ingin mendaftarkan diri dalam turnamen Mabar Kuy Kalimantan ini, maka ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengikutinya, sebagai berikut:

  1. Minimal sebanyak satu pemain dalam setiap tim wajib untuk berlangganan IndiHome atau IndiHome Paket Gamer (baik pelanggan lama atau pun pelanggan baru).
  2. Bebas biaya pendaftaran (khusus warga Kalimantan).
  3. Setiap pemain wajib untuk mendaftarkan diri sebagai SOBI (Sobat IndiHome) di sobat.indihome.co.id, dan menjadi bagian dalam SOBIC (Sobat IndiHome Community)
  4. Setiap pemain wajib untuk melakukan follow terhadap akun Instagram, fanpage di Facebook, dan subscribe channel YouTube UPoint Esport:

Setelah melakukan follow dan subscribe terhadap channel YouTube, lakukan screenshot juga atas semua buktinya. Nah, untuk ketentuan dalam hal melakukan registrasi pada event Mabar Kuy Kalimantan, sebagai berikut:

  1. Mengisi form registrasi Mabar Kuy Kalimantan di https://indihomegamer.id/
  2. Setelah mengisi form, para peserta akan di-invite ke dalam grup WhatsApp.
  3. Khusus peserta Mabar Point Blank, kalian dapat bermain di rumah atau pun di warnet dengan jaringan internet IndiHome dan tetap menjalankan protokol COVID-19.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan untuk kalian yang warga Kalimantan, yang ingin mengikuti event Mabar Kuy Kalimantan yang dipersembahkan oleh IndiHome. Untuk kalian yang berada di luar Kalimantan, jangan berkecil hati. Karena, kalian tetap bisa melihat seluruh pertandingan Mabar Kuy Kalimantan secara live streaming di YouTube UPoint Esport.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top