istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

Jakarta Coffee Week 2020 Bersiap Digelar secara Online

en19ma   30 Nov 2020
Jakarta Coffee Week 2020 Bersiap Digelar secara Online

Jakarta Coffee Week merupakan acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penikmat kopi Nusantara. Jakarta Coffee Week 2020 akan kembali diselenggarakan pada tanggal 30 November 2020 hingga 6 Desember 2020 di Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia dengan marketplace terdepan. Diadakan sejak tahun 2016 lalu, JACOWEEK di tahun kelimanya kali ini dilakukan secara online, namun tidak akan mengurangi keseruannya dengan mengusung tema “Revival happens every day as a new one begins.” Perhelatan #Jacoweek2020 yang diselenggarakan oleh ABCD School of Coffee dan HYPE ini menghadirkan ratusan lapak dari berbagai merek dagang dan usaha.

Hendri Kurniawan, Founder dari ABCD School of Coffee, menuturkan bahwa JACOWEEK merupakan perhelatan yang dinanti oleh para pelaku industri kopi. Hal ini membuat mereka tetap mengadakan event ini, namun yang membedakan di tahun ini dilakukan secara online. “Tema yang kami usung di tahun ini merupakan dorongan [yang] kuat untuk seluruh pelaku industri untuk tetap kuat dan terus berinovasi dalam kondisi apa pun. Kami mengerti, tahun 2020 adalah tahun yang berat, namun kami hadir di sini untuk memberikan dukungan. #Jacoweek2020 online tidak akan kalah seru dengan event sebelumnya, dan diharapkan dapat menjadikan semangat baru untuk menghadapi tahun-tahun berikutnya."

Pada tahun sebelumnya, acara tersebut berhasil menjadi perhelatan kopi terbesar di Asia Tenggara. “Setiap tahunnya, kami menghadirkan pilihan tenant yang beragam, barista dan coffee roaster terkemuka, distributor dari seluruh dunia, serta petani kopi lokal. Kami juga menyiapkan kelas online pada tanggal 30 November dan 1 Desember 2020,” tambah Hendri.


Hendri Kurniawan, Founder ABCD of Coffee, bersama Host dalam Virtual Press Conference #JACOWEEK 2020

Aquarius Rudianto selaku Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri menyatakan, “Kami gembira dapat berpartisipasi dan mendukung berjalannya Jakarta Coffee Week sejak tahun 2017 hingga 2020 ini. Bank Mandiri juga akan tetap berusaha untuk memberikan dukungan terbaik bagi industri kopi Tanah Air melalui program Mandiri Coffiesta, khususnya dalam menghadapi masa sulit pandemi Covid-19 ini.”

Aquarius melanjutkan, bahwa selain dukungan dalam bentuk kerjasama sponsorship, Bank Mandiri juga telah menyiapkan program reward berupa 100 e-voucher Belanja untuk potongan harga di Tokopedia senilai Rp 50 ribu yang dapat diperoleh hanya dengan melakukan pembukaan tabungan secara online melalui scan QR atau melakukan klik pada link khusus Jakarta Coffee Week 2020.  Selain itu, Bank Mandiri juga memberikan program transaksi berupa 1000 e-voucher gratis ongkir untuk pembelanjaan menggunakan Mandiri Debit atau Mandiri Kartu Kredit.

Sebagai AVP of Category Development (FMCG & Long Tail Categories) Tokopedia, Jessica Stephanie Jap mengungkapkan, “Kopi lokal menjadi salah satu produk yang laris di kategori Makanan dan Minuman Tokopedia selama pandemi. Tokopedia dalam hal ini terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa dalam mendukukung eksistensi industri kopi nusantara, khususnya di tengah kondisi seperti ini. Caranya dengan memberikan panggung seluas-luasnya bagi para pegiat usaha kopi lokal, salah satunya melalui Jakarta Coffee Week 2020.”

Tokopedia berharap kolaborasi ini juga dapat mempermudah masyarakat [dalam] mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti kopi lokal, tanpa harus keluar rumah. Upaya bersama ini dilakukan demi membantu mendorong pemulihan perekonomian ekonomi nasional yang saat ini terdampak pandemi,” tambah Jessica.

Setiap tahun, Jakarta Coffee Week selalu berhasil menarik perhatian khalayak ramai. Pada gelaran tahun 2019 lalu, acara ini berhasil menarik sebanyak 22.836 pengunjung yang membelanjakan total Rp 4,4 miliar rupiah lebih.

Menariknya, tahun ini juga akan diramaikan dengan “Sweet Treats Wonderland sweetened with Tropicana Slim,“ CoffeeCon, yang diisi dengan talkshow santai dan edukasi pada tanggal 30 November 2020 hingga 1 Desember 2020 dimulai dari jam 4 sore di TokopediaPlay. Selain itu, untuk para konsumen, akan mendapatkan banjir promo dari setiap tenant, mulai dari promo produk hingga promo ongkir.

Tentang ABCD School of Coffee

ABCD School of Coffee mulai beroperasi sejak bulan Agustus 2014. Kini, berlokasi di Jl. RP Soeroso 22, Gondangdia, Jakarta Pusat, ABCD School of Coffee merupakan fasilitas studi kopi seluas 1.200 meter persegi dengan sarana dan teknologi tercanggih di Indonesia. Selama empat tahun, sudah ada lebih dari 1.200 orang yang belajar di ABCD School of Coffee. Dan, dari sejumlah lulusan ini, sudah didirikan lebih dari 70 kedai kopi independen di berbagai kota di Indonesia.

Tentang HYPE.ID

HYPE.ID adalah sebuah perusahaan yang bergerak di industri kreatif yang menciptakan pengalaman hiburan yang tiada dua untuk Anda. Bermula di tahun 2015, bersama dengan para individu yang kompeten di bidangnya, HYPE.ID berhasil meraih popularitas yang gemilang walau pun cenderung masih baru. Ajang pertama diselenggarakan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dengan mengusung tema HYPE Festival Market. Selain menggunakan design market dan street food sebagai media hiburan, mereka juga mewujudkan visi mereka dengan menyelenggarakan perhelatan yang lain, seperti pameran, festival, bazaar, dan acara menyenangkan lainnya. Adalah sebuah kesenangan bagi mereka untuk memberikan hanya yang terbaik.

Perhelatan pertama yang diselenggarakan oleh HYPE.ID, HYPE Festival Market telah menjadi bazaar terbesar di area Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. HYPE Festival Market menyajikan lebih dari 200 tenants (fesyen, gaya hidup, makanan, jajanan, minuman) dan berjalan sangat bagus dari bulan Juni sampai Desember tahun 2015. Bazaar ini diadakan di setiap akhir pekan, dua kali dalam satu bulan, di HYPELAND, PIK, dengan mengusung tema dekorasi yang berbeda setiap bulannya. Kemudian, semenjak tahun 2016, HYPE Festival Market akan menjadi festival terbesar tahunan di Indonesia.

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya, yaitu Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah),  Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (pembiayaan modal ventura).

Hingga September 2020, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 2.539 cabang. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.741 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking, dan Call Center 14.000.

Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id  

Tentang Tokopedia

Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, memiliki misi mencapai pemerataan ekonomi secara digital. Visi Tokopedia adalah membangun sebuah Super Ecosystem, dimana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun. Saat ini, Tokopedia memberdayakan jutaan penjual dan pengguna melalui marketplace dan produk digital, fintech, dan pembayaran logistic dan fulfillment serta Mitra Tokopedia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top