NEWS

Jagoan Cewek Ini Juga Muncul di Devil May Cry Mobile!

Recca   04 Aug 2020
Jagoan Cewek Ini Juga Muncul di Devil May Cry Mobile!

Meski bukanlah Devil May Cry pertama yang hadir di platform mobile, game terbaru yang dinamai dengan Devil May Cry: Pinnacle of Combat ini tentu tetap dinanti para fans yang memang sudah menyukai sepak terjang Dante di konsol game rumahan. Apakah ada dari kalian yang memang sudah menggandrungi game action nan stylish satu ini? Berdasarkan informasi baru yang beredar, permainan yang sedang dalam fase beta testing-nya di China ini akan turut menyertakan Lady sebagai salah satu jagoan yang dapat dimainkan dari rilis iOS dan Android-nya yang akan datang.

Seperti halnya versi konsolnya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat ini akan tampil dengan gameplay hack-and-slash yang khas dan populer dari game-game-nya selama ini. Aksi permainan pedang dan kombinasi jurus-jurus persenjataan yang keren untuk menghasilkan combo sebanyak-banyaknya, akan dikemas dengan kontrol yang dirancang lebih pas dalam genggaman smartphone. Secara visual, judul ini tampak mengambil referensi grafisnya dari Devil May Cry 3 dengan tampilan Dante-nya yang kelihatan muda dibanding dari judul-judul bernomor lainnya. Selain itu, Dante diperlihatkan beraksi dengan combo-combo yang menjadi khasnya, serangan pedang Rebellion dan sepasang pistol Ebony & Ivory andalannya, juga sekilas Agni & Rudra yang tak lain merupakan senjata yang muncul dalam entri ketiga tersebut.

Akan tetapi, untuk saat ini belum dijelaskan apakah game ini berperan canon terhadap keseluruhan cerita Devil May Cry itu sendiri ataukah hanya sebatas spin-off tanpa bobot yang tidak terlalu berarti dari segi ceritanya. Meski demikian, keberadaan saudara dari Dante, yakni Vergil disebutkan akan membuat kemunculannya di sini, juga sesosok tokoh antagonis pada kali ini.

Sementara Dante sendiri telah dipertunjukkan dan dipastikan kembali sebagai jagoan playable yang utama, dari trailer gameplay yang baru-baru ini muncul juga telah diketahui bahwa sang jagoan tidak akan jadi satu-satunya jagoan untuk dimainkan. Lady, si cantik yang juga sudah beberapa kali muncul di game-game Devil May Cry versi konsol, pun membuat debutnya di game mobile ini sebagai tokoh playable lainnya. Bagi kalian yang pernah melihat aksinya di konsol, Lady akan bertarung dengan memanfaatkan berbagai senjata api yang dimilikinya untuk melakukan juggle di udara pada musuh-musuh dan mengalahkan mereka dari kejauhan seperti yang bisa kalian lihat melalui trailer di sini.

Dengan keberadaan Lady sebagai satu di antara karakter playable, pun rasanya tidak menutup kemungkinan bagi karakter-karakter Devil May Cry lainnya seperti Nero, Vergil atau Trish untuk ikut membuat kemunculannya sebagai playable di sini. Untuk sementara, kalian dapat simak dulu trailer permainannya kali ini. Semoga saja, pengumuman terkait jadwal rilis Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan menyusul untuk datang dalam waktu dekat!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top