REVIEW

Crazy Rich Man: Sim Boss, Jadilah Kaya & Pacari Gadis-gadis Cantik

Andy Chan   13 Nov 2019
Crazy Rich Man: Sim Boss, Jadilah Kaya & Pacari Gadis-gadis Cantik

Pernah merasakan bagaimana rasanya menjadi seseorang yang sangat kaya? Punya perusahaan raksasa yang sukses? Punya banyak pacar cantik? Semua itu adalah hal yang disimulasikan dalam game persembahan Forever Entertainment yang berjudul Crazy Rich Man: Sim Boss.

Jalankan Kerajaan Bisnismu

Berjudul mirip dengan Crazy Rich Asians, Crazy Rich Man: Sim Boss mengisahkan mengenai seorang kaya yang menjalankan bisnis perusahaan raksasa sambil mencari romansa di dalam kehidupannya. Ada banyak tugas yang harus dilakukan oleh pemain dalam game ini seperti merekrut dan melatih para staf, melakukan asimilasi dan merebut usaha pada pesaing bisnis, perang dagang, hingga memperhatikan bursa saham agar tidak mengalami kerugian.

Merekrut dan Upgrade Staf

Sebuah bisnis tidak akan bisa jalan kalau kurang staf, oleh karena itu, pemain bertugas untuk merekrut staf-staf yang menjanjikan, mulai dari para gadis cantik hingga selebritis dunia. Seiring dengan upgrade kepada staf yang dilakukan pemain, bisnis mereka pun akan menjadi lebih besar dan tentunya menghasilkan uang lebih banyak lagi.

"Pertempuran" dalam Crazy Rich Man: Sim Boss

Namanya juga orang kaya, bertempur dalam game ini pun semuanya menggunakan uang. Mulai dari memecat orang, mengakuisisi bisnis lain dan sebagainya, semuanya dilakukan secara turn based, di mana pemain melempar uang kepada lawannya sampai Life Bar miliknya habis, dan dia mengakui kekalahannya.

Fitur Pacaran dengan Gadis Terkenal

Crazy Rich Man: Sim Boss sebenarnya cukup kompleks. Terlalu banyak hal yang harus dilakukan oleh pemain sehingga membuat permainan agak membingungkan dan butuh dipelajari secara seksama. Tapi satu hal yang paling menonjol dari game ini justru bukan permainan strateginya, melainkan fitur pacarannya yang cukup mesum.

Bercinta dengan Pacar

Pemain akan bisa membawa gadis-gadis yang sudah dikenalnya untuk pacaran, dan apabila intimasi dengannya sudah cukup tinggi, maka dia pun akan mau diajak bercinta. Tentu saja untuk mencapai ini, pemain harus melakukan grinding karena memang dibutuhkan waktu lama agar level intimasinya mencapai puncak.

Artwork bergaya Manhwa

Crazy Rich Man: Sim Boss tampil dengan artwork kartun yang benar-benar cantik, seperti melihat sebuah manhwa berwarna. Pemain bisa memilih avatar dirinya apakah ingin menjadi seorang pria atau wanita dengan pilihan masing-masing 4 buah artwork. Sayangnya, game ini tidak mengakui kalau avatar pemain adalah seorang wanita, dan selalu menganggap pemain adalah seorang pria, sehingga karakter-karakter yang bisa dipacari pun semuanya adalah gadis cantik, dan mereka selalu memanggil pemain (meskipun karakternya wanita) dengan sebutan "Mister".

Tidak Perlu Kaya untuk Main

Pemain harus senantiasa online ketika sedang memainkan Crazy Rich Man: Sim Boss. Dengan online inilah pemain bisa berkomunikasi, bahkan sampai mengadakan pesta bersama pemain lain. Sebagai mata uang premium, game ini menyediakan diamonds yang tentunya bisa dibeli menggunakan uang asli yang untungnya, tidak perlu menjadi orang kaya untuk bisa membelinya, karena toh, memang game-nya juga disajikan secara gratisan alias free-to-play.

Sebenarnya Crazy Rich Man: Sim Boss ini cukup menarik. Selain kisah yang dibawakannya cukup penuh intrik, permainan "battle" nya pun cukup lucu. Dan tentu saja, fitur paling menariknya adalah pacaran dengan gadis cantik terkenal macam Taylor Swift. Kalau kalian suka dengan artwork bergaya manhwa, dan tidak keberatan mempelajari sistemnya yang agak kompleks, Crazy Rich Man: Sim Boss boleh dicoba.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top