NEWS

Jadilah Naga Terkuat di Hearthstone Descent of Dragons

en19ma   12 Dec 2019
Jadilah Naga Terkuat di Hearthstone Descent of Dragons

Galakrond, naga terkuat sepanjang sejarah, mengancam untuk menghancurkan permukaan Azeroth dalam Descent of Dragons, ekspansi berisikan 135-kartu yang diluncurkan per kemarin, tanggal 11 Desember 2019, dalam game kartu digital free-to-play terpopuler dari Blizzard Entertainment, Hearthstone. Set kartu yang penuh aksi ini hadir demi membawa pemain menuju langit Dragonblight untuk bergabung dalam pertempuran udara antara League of Explorers —Para pahlawan pemberani pemburu harta karun dari Hearthstone— dan League of E.V.I.L yang dipimpin oleh Archvillain Rafaam.

Dalam Descent of Dragons, pemain akan mendapatkan kekuatan dari banyak naga. Mereka dapat mengerahkan para Legendary Dragon baru, menghancurkan medan perang dengan breath weapon, dan mendapatkan power-up dengan menyelesaikan Sidequest. Sebagai tambahan, lima class “E.V.I.L.” —Priest, Rogue, Shaman, Warlock, dan Warrior— dapat berubah menjadi Galakrond dengan menggunakan satu dari lima kartu Hero baru, masing-masingnya dengan Battlecry dan Hero Power yang disesuaikan dengan class-nya.

Minion dan spell dengan efek Invoke akan mengaktifkan Hero Power Galakrond. Semakin banyak Invoke akan mengubah Galakrond ke wujud yang lebih mematikan, dengan “Galakrond, Azeroth’s End” sebagai wujud yang paling kuat —monster penghancur dunia yang memiliki Battlecry empat kali lebih kuat dan serangan yang sangat berbahaya.

Apakah Rafaam akan berhasil menjalankan misinya untuk menguasai dunia? Apakah Reno Jackson dapat membawa League of Explorers menuju kemenangan? Nantikanlah jawaban ini dalam Solo Adventure Descent of Dragons yang akan datang, sebuah cerita dengan akhir yang epik dalam Hearthstone yang akan hadir pada bulan Januari.


Log in Hearthstone kapanpun dalam periode 90 hari setelah peluncuran Descent of Dragon dan dapatkan 3 Descent of Dragons Card Pack, juga 2 Shield of Galakrond

Mulai kemarin, tanggal 11 Desember 2019, pemain Hearthstone yang melakukan log in akan mendapatkan tiga card pack Descent of Dragons dan lima kartu hero Galakrond gratis, Bersama dengan dua minion neutral Shield of Galakrond dilengkapi dengan efek Invoke. (Setiap akun hanya akan menerima satu set hadiah login Descent of Dragons. Harus melakukan log in sebelum tanggal 31 Maret 2020 untuk mendapatkan hadiah.) Pemain juga dapat mengumpulkan beragam hadiah yang epic setelah menyelesaikan enam seri quest Legendaris —lima card pack Descent of Dragons tambahan, dua card pack Rise of Shadows, dua card pack Saviors of Uldum, dan total 200 gold.

Descent of Dragons adalah ekspansi seru dengan semburan api dari segala arah, penuh semangat dan penuh strategi yang sudah menjadi ciri khas [dari] Hearthstone,” ucap J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. Kami yakin, pemain akan merasakan serunya menyusun dek dengan menggunakan lima kartu Hero Galakrond yang sangat kuat —atau, bahkan menemukan cara yang jenius untuk menghentikannya.”

Hearthstone: Battlegrounds, Sebuah Cara Bermain Baru yang Cepat dan Menyenangkan

Descent of Dragons diluncurkan bersamaan dengan beta test dari Hearthstone: Battlegrounds, sebuah mode permainan auto-battler 8-pemain yang menghadirkan 24 Hero unik, dimana pemain diharuskan untuk merekrut para minion, menyusun strategi, dan menyaksikan mereka bertempur untuk menjadi pemenang. (Kapasitas memori 2GB sangat disarankan untuk memainkan Battlegrounds dengan menggunakan perangkat iOS dan Android.) Semenjak kemunculan perdananya pada BlizzCon, jutaan pemain telah memenuhi tavern untuk memainkan Battlegrounds selama periode early access dan open beta berlangsung. Momentum ini terus berlanjut dengan Battlegrounds yang semakin dipenuhi oleh pemain veteran bahkan pemain baru.

Hearthstone: Battlegrounds adalah sebuah permainan yang tidak memerlukan koleksi kartu. Pemain dapat membuka fitur bonus untuk mode ini dengan mengumpulkan card pack —termasuk card pack gratis, yang dapat dibeli dengan gold in-game dan juga melalui pembelian dengan uang asli— berdasarkan ekspansi paling baru dari Hearthstone (dimulai dari peluncuran Descent of Dragons per kemarin, tanggal 11 Desember 2019). (Fitur bonus akan terbuka untuk waktu yang terbatas dan akan di-reset setiap peluncuran ekspansi Hearthstone yang baru.) Dengan mengumpulkan 10 pack, pemain dapat membuka stat-tracking dalam Hearthstone: Battlegrounds; 20 pack untuk dapat memilih satu dari tiga hero pada saat permainan dimulai; dan dengan 30 pack, pemain dapat berkomunikasi dengan pemain lain dengan menggunakan sistem emote visual.

Descent of Dragons dan Hearthstone: Battlegrounds tersedia sejak kemarin, tanggal 11 Desember 2019, untuk PC Windows dan Mac; Tablet Windows, iOS, dan Android; juga smartphone. Card pack Descent of Dragons juga dapat diperoleh dari mode Arena Hearthstone dengan menggunakan gold in-game atau melakukan pembelian card pack Hearthstone dengan uang asli.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Descent of Dragons, kunjungi www.descentofdragons.com. Untuk informasi seputar Hearthstone: Battlegrounds, kunjungi https://playhearthstone.com/battlegrounds/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top