TIPS TRIK EKSKLUSIF

Jadikan Spotify sebagai Pengantar Waktu Tidurmu

Hadi   18 Aug 2018
Jadikan Spotify sebagai Pengantar Waktu Tidurmu

Mendengarkan podcast, white noise, atau pun musik yang tenang bakal lebih membantumu untuk jatuh tertidur. Spotify memang menawarkan konten-konten tersebut. Tapi, jika kalian meninggalkannya untuk menyala sepanjang malam, maka kalian bakal terbangun di pagi harinya dengan gadget yang kehabisan baterai.

Sleep Timer akan membantumu untuk memecahkan masalah ini dengan membuat Spotify berjalan hingga waktu yang telah ditentukan hingga kalian pun bisa tertidur dengan tenang. Saat timer-nya selesai, maka Spotify pun akan tertutup dengan otomatis. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan opsi lainnya yang bermanfaat. Seperti mematikan Wi-Fi dan Bluetooth, juga membuat ponselmu bisa berpindah ke Silent Mode, membuat tidurmu jadi tak terganggu sepanjang malam.

Simaklah caranya lebih lanjut dalam klip video ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top