NEWS

Jadi Atlet Esports Perwakilan Indonesia lewat Major Series Season 4 Call of Duty: Mobile

en19ma   28 Dec 2020
Jadi Atlet Esports Perwakilan Indonesia lewat Major Series Season 4 Call of Duty: Mobile

Setelah sukses menjalankan 3 season turnamen Major Series dengan total ratusan ribu partisipan, yang merupakan para penggemar setia dari game Call of Duty: Mobile (CODM), Garena kini dengan bangga kembali menghadirkan turnamen Major Series Season 4 yang memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk dapat mewakili Indonesia di ajang regional serta memperebutkan total hadiah sebesar 250 juta rupiah. Turnamen Major Series Season 4 Powered By AXIS dan SanDisk, dan didukung juga oleh Honda.

Turnamen Major Series Season 4 ini akan membawa kalian ke pertandingan yang akan berujung ke kancah regional. Jangan lewatkan kesempatan ini, dan segera daftarkan dirimu melalui website http://majorseries4.codm.garena.co.id/ atau pun dengan melakukan login dan masuk ke dalam game Call of Duty: Mobile.

“Kami terus berkomitmen untuk memajukan ekosistem esports Indonesia, dan melalui kompetisi CODM Major Series Season 4, kami berharap kompetisi ini dapat menjadi kanal untuk melahirkan atlet-atlet esports kebanggaan Indonesia. Pada season ini, kami menyambut AXIS, SanDisk, dan Honda untuk ikut serta mendukung dan meramaikan CODM Major Series Season 4 ini," tutur Jason Aditya Yahya selaku Esports Manager CODM Indonesia.

“AXIS sebagai brand anak muda, tentunya, mendukung perkembangan esport di Indonesia. Tidak hanya melalui produk-produk gaming yang kami miliki, tapi juga melalui support dengan memberikan wadah bagi para calon atlet lewat tournament seperti ini. Harapannya, semoga semakin banyak atlet e-sport yang lahir dan dapat mengharumkan nama Indonesia ke depannya,” ungkap Randu Zulmi, Head Youth Marketing XL Axiata.

“Mobile game adalah fenomena yang sedang berkembang dengan pesat di Indonesia. Sebagai market leader untuk solusi mobile storage, SanDisk berkomitmen untuk mendukung mimpi semua orang, baik untuk menjadi atlet esports profesional mau pun sebagai penggemar berat [dari] mobile game. Sebagai bagian dari upaya ini, kami senang dapat bekerjasama dengan Garena untuk menghadirkan CODM Major Series Season 4. Kami berharap, dapat terus mendukung para pemain mobile game di Indonesia, dan dapat memberikan solusi untuk peningkatan performa bermain mobile game,” ungkap Amy Tan, Regional Director of Sales, Western Digital.

Masih ragu karena belum memiliki tim? Tak perlu ragu, karena pada turnamen Major Series Season 4, para pemain juga bisa mendaftarkan diri secara individu. Terlebih lagi, Call of Duty: Mobile akan membagikan berbagai hadiah yang spesial sejak periode pendaftaran hingga puncak acara dari turnamen itu sendiri, seperti karakter langka, 2 senjata epic, dan banyak puluhan item menarik lainnya.

Berikut adalah jadwal dari turnamen Major Series Season 4:

  1. Periode Pendaftaran: 28 Desember 2020 - 31 Januari 2021
  2. Kualifikasi Solo & Team: 31 Desember 2020 - 31 Januari 2021
  3. Kualifikasi Terbuka: 31 Januari 2021 - 6 Februari 2021
  4. Ronde Eliminasi & Playoff: 3 - 27 Februari 2021

Tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya, dan daftarkan diri kalian di Major Series Season 4. Tunjukkan bahwa kalianlah yang pantas menjadi perwakilan Indonesia. Informasi detail mengenai turnamen Call of Duty: Mobile Major Series Season 4 dapat diakses melalui website http://majorseries4.codm.garena.co.id/.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top