REVIEW

iPhone XS Max, Iphone XS & iPhone XR, Pilih Mana, ya?

Dikdok   06 Oct 2018
iPhone XS Max, Iphone XS & iPhone XR, Pilih Mana, ya?

Generasi penerus iPhone X akhirnya telah diperkenalkan. Diberi nama iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max, ketiga perangkat ini hadir dalam 3 spesifikasi dan juga harga yang berbeda. Nah, untuk kalian yang mungkin berencana mengganti smartphone dan menggantinya menggunakan salah satu dari ketiga perangkat tersebut, kali ini Jurnal Apps akan memberikan sedikit pertimbangannya. Yuk simak bersama-sama:

iPhone XS Max

iPhone XS Max sengaja dibuat untuk merangkul pengguna yang menyukai smartphone berukuran besar. Dibandingkan dengan ketiga varian terbaru milik Apple ini, iPhone XS Max memang memiliki ukuran layar yang paling lebar, yaitu layar yang mengusung Super Retina HD display berukuran 6,5 inci.

Dengan ukuran yang besar, tentunya kapasitas baterai yang dimiliki pun menjadi lebih besar dibandingkan perangkat iPhone lainnya.

Smartphone ini juga menyediakan opsi tampilan mendatar, yang mana opsi ini tidak tersedia pada kedua varian iPhone terbaru lainnya.

Sayangnya, untuk bisa mendapatkan smartphone ini kalian menyiapkan dana yang cukup besar, yaitu mencapai 1.099 dolar AS untuk kapasitas penyimpanan 64GB, 1.249 dolar AS untuk yang 256GB, dan 1.449 dolar AS buat kapasitas 512GB..

iPhone XS

iPhone XS tentu akan sangat sangat menggoda terutama jika pada tahun lalu kalian tidak melakukan upgrade ke iPhone X. Melalui polesan cantik ala Apple, ketangguhan dari prosesor baru, kamera lebih canggih, dan sertifikasi IP68 adalah keunggulan iPhone XS dibanding pendahulunya.

iPhone XS memiliki ukuran layar yang sama dengan iPhone X (5,8 inci), sehingga bagi kalian yang tidak begitu menyukai smartphone berlayar lebar, mungkin iPhone XS bisa menjadi pilihan yang tepat.

Untuk bisa mendapatkan smartphone ini kalian harus merogoh kocek 999 dolar AS untuk kapasitas penyimpanan 64GB, 1.149 dolar AS untuk yang 256GB, atau 1.349 dolar AS buat kapasitas 512GB.

iPhone XR

Menjadi iPhone dengan varian paling murah di antara iPhone terbaru, XR pada dasarnya memiliki spesifikasi teknik yang kurang unggul dibandingkan kedua saudaranya. Teknologi layar, misalnya, yang "cuma" sekelas LCD, juga kamera tunggal, dan sertifikasi IP67.

Namun, pada iPhone XR kalian bisa dengan leluasa memilih beberapa varian warna yang cukup menarik. Selain ituiPhone XR juga memiliki layar yang lebih lebar dibandingkan dengan iPhone XS. Diketahui, layar iPhone XR memiliki ukuran sebesar 6,1 inci, sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan iPhone XS Max.

iPhone XR juga diketahui memiliki Prosesor yang sama dengan kedua varian iPhone lainnya, yaitu sudah menggunakan Apple A12 Bionic.

Smartphone ini bisa dengan mudah kalian bawa pulang hanya dengan mengeruk setidaknya 749 dolar AS untuk kapasitas penyimpanan 64GB, 799 dolar AS untuk yang 128GB, dan 899 dolar AS buat kapasitas 256GB.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top