NEWS

Interview dengan CEO dari Netmarble Indonesia terkait Peluncuran Iron Throne

en19ma   05 May 2018
Interview dengan CEO dari Netmarble Indonesia terkait Peluncuran Iron Throne

Sebagai salah satu perusahaan game mobile terkemuka di dunia, Netmarble Corporation per tanggal 19 April 2018 lalu telah memulai Pra-Registrasi untuk MMO Strategy game mobile terobosan terbaru, Iron Throne, yang tersedia melalui website resmi (http://www.playironthrone.com) di seluruh dunia, dan secara resmi akan diluncurkan pada bulan ini.

Iron Throne Games Android Free Download

Dan, melalui sebuah kesempatan yang khusus, JurnalApps akhirnya berkesempatan untuk dapat melakukan interview bersama Mr. Tiger Hong, CEO dari Netmarble Indonesia. Yuk, langsung disimak interview kami secara selengkapnya di bawah ini.

Tanya: Bisa Mr. Tiger perkenalkan tentang game Iron Throne?

Jawab: Iron Throne adalah game Real-Time Strategy yang menawarkan pengalaman bermain terbaik dari dunia fantasi abad pertengahan, melalui grafis 3D berkualitas tinggi.

Game Strategy pada umumnya hanya berfokus pada pembangunan dan pemeliharaan, serta konten Battle yang biasa saja, sehingga membosankan. Sedangkan, Iron Throne menghadirkan konten yang lebih seru dibandingkan game Strategy lainnya. Iron Throne menghadirkan beragam konten Battle yang banyak dinikmati oleh pencinta game Strategy dengan berbagai terobosan terbaru yang sulit ditemukan di game Strategy lainnya.

Tanya: Genre game ini baru pertama kali dikeluarkan oleh Netmarble, dan terlihat mirip dengan global hit game, seperti Game of War, apa yang membedakan game Iron Throne ini?

Jawab: Daya tarik yang membedakan adalah tampilan grafik full 3D dan mode 360 derajat.

Tidak hanya itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh Iron Throne antara lain penambahan berbagai fitur Battle terbaru. Fitur Battle ini membedakan Iron Throne dari game Strategy lainnya yang dapat mengubah anggapan Pay-to-Win. Kami berharap, para pemain dapat menikmati Iron Throne tanpa terbebani dan akan merasa semakin larut dalam permainan.

Tanya: Bisa diperkenalkan secara singkat mengenai variasi mode game yang dimiliki Iron Throne?

Jawab: Kami sudah menyiapkan berbagai mode yang sangat menarik.

Mode 'Team Deathmatch' adalah mode dimana semua pemain diberikan stat serta kekuatan yang sama untuk bergabung bersama rekan satu tim dalam pertarungan 20 vs 20. Lalu 'Battle Royale,' merupakan mode yang bisa dimainkan hingga 20 pemain, dimana para pemain fokus pada strategi masing-masing untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Selanjutnya, ada 'Town Mode,' dimana para pemain bisa menikmati cerita sambil menyelesaikan quest seperti dalam RPG. Para pemain juga dapat menyusun strategi menggunakan setiap hero, empat tipe pasukan berbeda serta beragam skill, di mode 'Dimensional Battle.'

Iron Throne memberikan banyak konten untuk memastikan agar game tidak terasa membosankan.

Tanya: Selain itu, apa poin menarik di Iron Throne?

Jawab: Di Iron Throne semua wilayah disusun dalam Open World yang luas yang memungkinkan semua pemain terhubung secara bersamaan dan memainkan battle secara real-time. Untuk menghancurkan kapital yang kuat, semua pemain di seluruh dunia bisa membentuk Aliansi dan menggabungkan kekuatan.

Satu takhta yang memegang kekuatan besar. Pertempuran sengit dan abadi untuk memperebutkan takhta dimulai!!!

Tanya: Selain Iron Throne, apakah ada game-game terbaru yang akan launching?

Jawab: Blade & Soul Revolution dan Seven Knight 2 akan menjadi karya baru untuk game RPG, dan akan disusul dengan BTS World.

Selain itu, kami juga sedang menyiapkan karya blockbuster baru lainnya yang belum bisa kami beritahukan sekarang.

Tanya: Apa yang ingin Mr. Tiger sampaikan kepada para gamer yang sedang menunggu Iron Throne?

Jawab: Kami telah melakukan banyak persiapan untuk memberikan pengalaman yang berbeda dari game strategi lainnya.


Daftar pra registrasi sekarang!!

Begitulah interview yang kami lakukan dengan Mr. Tiger Hong. Semoga Netmarble Indonesia, Iron Throne, dan para pemainnya nanti bisa saling memajukan ekosistem eSports yang berbasis perangkat mobile di Tanah Air.

Info lebih lanjut mengenai Iron Throne akan diumumkan pada minggu-minggu menjelang hari peluncuran. Para pemain bisa mengetahui update dan melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Iron Throne melalui http://www.playironthrone.com.

Aplikasi Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top