NEWS

Instagram akan Hadirkan Fitur Multiple Account

Admin   09 Feb 2016
Instagram akan Hadirkan Fitur Multiple Account

Apakah kalian adalah pemilik online shop yang berjualan melalui Instagram?

Sering merasa kerepotan di saat harus bolak-balik melakukan login lalu logout antara akun pribadi dan akun jualan? Kini, kalian tidak perlu berepot-repot ria lagi karena Instagram telah memutuskan untuk menambahkan sebuah fitur baru, yaitu Multiple Account, bagi para penggunanya.

Informasi ini dikeluarkan oleh Instagram sendiri melalui situs resminya. Sayangnya, fitur tersebut baru diluncurkan untuk sejumlah pengguna yang beruntung saja. Menurut rencana, fitur Multiple Account akan segera digulirkan untuk seluruh pengguna Instagram dalam hitungan pekan ini.

Fitur terbaru ini akan menjadi bagian dari pembaharuan versi 7.15 untuk iOS dan Android, yang akan segera dihadirkan App Store dan Google Play Store dalam beberapa hari mendatang. Usai mengunduh Instagram versi terbaru, kalian dapat menambahkan akun lain di smartphone-mu.

Caranya? Hanya dengan mengklik ‘Settings’ di sudut kanan atas dan pilihlah menu yang tersedia, supaya bisa beralih antar akun. Saat mengaktifkan akun baru, foto profilmu juga akan ikut berubah. Jadi, kalian tidak akan merasa kebingungan menyoal akun mana yang sedang kalian gunakan.

Selamat mencoba!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top