NEWS

Inilah Tampak Perdana Geralt untuk The Witcher Season 2

Recca   07 Oct 2020
Inilah Tampak Perdana Geralt untuk The Witcher Season 2

Apakah kalian termasuk yang antusias dalam menantikan kembalinya Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia? Harap bersabar jika yang kalian tunggu adalah tanggal resmi untuk penayangannya. Namun, sang aktor nampaknya tetap punya sesuatu untuk dibagikan dengan para penggemar.

Henry Cavill telah menampakkan tampak resmi pertama dari The Witcher Season 2 yang ia tunjukkan melalui dua foto Geralt dalam balutan armor baru. Foto tersebut ia bagikan melalui halaman Instagram-nya kemarin dengan kutipan dari Time of Contempt, yang merupakan buku novel kedua dari The Witcher Saga karangan Andrzej Sapkowski.

“Mungkin ternyata,’ ujar sang pria berambut putih beberapa saat kemudian, ‘bahwa rekan-rekan atau kroni mereka mungkin menanyakan apa yang menimpa orang-orang jahat ini. Katakan pada mereka sang Serigala menggigit mereka. Sang Serigala Putih. Dan sampaikan juga bahwa mereka perlu terus waspada. Suatu hari mereka akan menengok ke belakang dan mendapati sang Serigala,” bunyi kutipan novel yang Cavill cantumkan pada post-nya tersebut.

Foto tersebut pun tak ketinggalan dilontarkan Netflix melalui akun Twitter-nya, yang memberikan para follower-nya tampak jelas perdana atas sang aktor dengan kostum barunya yang kali ini didominasi dengan warna hitam, dengan pelindung bahu dan bagian-bagian armor yang besar yang seolah mengisyaratkan persiapan Geralt untuk menghadapi pertempuran dan pertumpahan darah yang lebih besar menantinya di Season 2 ini.

Sebelumnya Cavill telah membahas seputar komitmennya terhadap karakter Geralt, yang mana diakuinya bahwa terkadang ia rela berguling di lumpur demi mendapatkan penampilan tak terawatt atas karakternya. Ia mengakui dedikasinya terhadap transformasi karakter yang ingin dicapainya sehingga ia ingin mencoba dan mendapatkan semaksimal mungkin kesan realistis seperti ia telah hidup di dalam dunianya. Oleh karena itu, dapat dibayangkan armor-nya bisa jadi tidak akan nampak sebersih di foto ini pada debutnya di Season 2 yang akan datang.

Netflix telah mengumumkan bahwa proses pengambilan gambar dari season berikutnya yang tengah ditunggu-tunggu ini telah berlangsung sejak Agustus setelah lima bulan penundaan yang diakibatkan situasi pandemi COVID-19. Pada saat ini, Season 2 masih diekspektasikan untuk debut pada 2021, dengan Season 3 yang kelihatannya juga akan dikonfirmasikan mengikuti kemudian.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top