NEWS GADGET

Inilah Semua Bocoran dari iPad Pro 2020

Anduril   25 Feb 2020
Inilah Semua Bocoran dari iPad Pro 2020

Menjelang peluncuran iPad Pro generasi terbaru, muncul berbagai rumor mengenai perangkat tersebut. Dilansir dari Apple Insider (20/2), iPad Pro berikutnya dikabarkan akan menampilkan layar 12 inci yang bakal dirilis pada bulan Maret 2020.

Selain itu perangkat tersebut juga akan dilengkapi tiga kamera belakang dengan sensor ToF untuk pemindaian objek 3D. Tentunya ini akan meningkatkan kemampuan AR dari iPad generasi sebelumnya. Bahkan dikabarkan bahwa pemasok sudah memproduksi komponen, tapi wabah virus corona telah mempengaruhi produksi iPad terbaru ini.

Setelah memperbarui iPad 9,7 inci menjadi 10,2 inci pada tahun 2019. Apple akan merilis model iPad Pro 12 inci baru yang menampilkan sensor ToF 3D dan tiga-lensa belakang pada musim semi, dalam upaya meningkatkan pangsa pasar tablet global.

Ada kemungkinan juga bahwa perangkat tersebut bukan iPad Pro 12,9 inci yang diperkecil karena alasan tertentu. Melainkan perangkat ini merupakan iPad Pro 11 inci sebelumnya yang mendapatkan peningkatan layar. Jadi sama halnya seperti Apple memberikan peningkatan pada iPad 9,7 inci menjadi iPad 10,2 inci.

Melalui iPad Pro baru ini diperkirakan pengiriman iPad akan dapat kembali naik, hanya dari bulan April atau setelah peluncuran perangkat baru ini. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu hingga iPad Pro mendatang ini benar-benar diluncurkan untuk melihat spesifikasi lengkap dan harga yang akan dibanderol.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top