NEWS

Inilah Keseruan Outlaw Influencer Showdown

en19ma   21 Dec 2020
Inilah Keseruan Outlaw Influencer Showdown

Pada hari Minggu lalu, tanggal 13 Desember 2020, turnamen Influencer dari game Real-Time Shooting pertama Outlaw telah selesai. Pertandingan dibuka dengan delapan besar yang diikuti oleh H_mytical, esse7real, Renathogaming, popyaristaa, Reyhan.SVR, dan lainnya.

Mencapai puncak acara, ada Popyaristaa yang melawan Reyhan.SVR dengan sistem Best of Five. Keduanya sama-sama menggunakan karakter yang memiliki Special Spell berupa tameng untuk menghadang serangan dari musuh. Pada ronde pertama, Reyhan.SVR memberanikan diri untuk menyerang terlebih dahulu, namun sayang, Popyaristaa dapat menghindar dengan lincah dan cepat, serta mengeluarkan spell Lightning Bolt-nya pada saat yang sama sehingga menghasilkan damage yang cukup besar kepada Reyhan.SVR. Masih mencoba untuk melakukan perlawanan, Reyhan.SVR mencoba untuk mengeluarkan spell yang juga merupakan spell andalan dari Popyaristaa, yaitu Lightning Bolt, namun dapat dihindari dengan mudah sekali lagi oleh Popyaristaa, dan dibalas kembali dengan spell yang sama sehingga menumbangkan Reyhan.SVR dan menjadikan Popyaristaa berhasil mendapatkan poin pertama untuk Final Outlaw Influencer Showdown.

Dilanjutkan dengan ronde kedua, dengan gameplay yang cepat, Popyaristaa menumbangkan Reyhan.SVR hanya dalam hitungan 40 detik dengan mengeluarkan combo spell-nya, dan menjadikan poin 2-0 untuk Popyaristaa. Reyhan.SVR masih memiliki kesempatan pada ronde ketiga, namun harus berhati-hati, karena ronde ini juga merupakan poin terakhir yang bisa didapatkan oleh Popyaristaa untuk menjadi juara pertama. Reyhan.SVR mencoba untuk menggunakan strategi baru dengan menggunakan spell yang lain dari sebelumnya, namun sayang, seluruh combo yang dikeluarkannya dapat dihindari dengan mudah oleh Popyaristaa. Ia pun kembali mengeluarkan combo andalannya, sehingga Reyhan.SVR dapat ditumbangkan dengan mudah dan menjadikan Popyaristaa sebagai pemenang dari Outlaw Influencer Showdown dengan poin 3-0.

Menyusul di posisi ketiga, adalah H_mytical yang berhasil mengalahkan esse7real dengan poin 2-0.

Selamat untuk para pemenang Outlaw Influencer Showdown! Untuk yang belum mengikuti turnamen Outlaw, tidak perlu khawatir karena masih ada turnamen Outlaw yang dapat kalian saksikan melalui YouTube Official Outlaw Indonesia pada tanggal 18 hingga 20 Desember lalu. Tidak hanya itu, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan 1000 Ruby dan official merchandise dari Outlaw Indonesia hanya dengan melakukan screenshot dan mem-posting gambar karakter milik kalian hingga hari ini, tanggal 21 Desember 2020. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, bisa dilihat di sini.

OUTLAW

Instagram: https://bit.ly/OutlawIndonesiaOfficial
Facebook: https://bit.ly/OutlawIndonesia
YouTube: https://bit.ly/YouTubeOutlawIndonesia
Discord: https://bit.ly/2GQtwYE

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top