LOADING
TIPS

Inilah Cara Mengaktifkan Fitur Messages on iCloud di iOS 11.4

Dikdok   11 Jun 2018
Inilah Cara Mengaktifkan Fitur Messages on iCloud di iOS 11.4

Belum lama ini Apple baru saja merilis pembaruan iOS 11.4 dengan memberikan penambahan fitur Messages on iCloud dan juga fitur AirPlay 2 untuk perangat HomePod miliknya.

Berbicara mengenai fitur Messages on iCloud, fitur ini memiliki fungsi sebagai media penyimpanan pesan dan dokumen yang dikirim dan diterima pengguna melalui iMeesages, agar bisa tampil secara real time di seluruh perangkat iOS yang tersinkronisasi di dalam satu akun. Selain itu, penggunaan iCLoud juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai pesan, foto dan beragam dokumen lainnya tanpa harus mengurangi kapasitas penyimpanan di dalam perangkat.

Nah, bagi kalian yang penasaran bagaimana cara mengaktifkan fitur Messages on iCloud, kali ini Jurnal Apps akan memberikan sedikit langkah singkatnya. Mari simak bersama-sama!

Cara Mengaktifkan Fitur Messages on iCloud di iOS 11.4

Sebelum melakukan langkah ini, pastikan bahwa kalian sudah melakukan pembaruan ke iOS 11.4 di perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch terlebih dahulu.

  1. Buka opsi Settings – Profile

  1. Lanjutkan dengan mengakses ke bagian iCloud – Messages.

  1. Aktifkan opsi Messages. Lakukan pengaturan serupa ini di semuar perangkat iOS dalam satu akun Apple ID yang sama.

Tertarik untuk mencobanya? Segera aktifkan fitur Messages on iCloud ya!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
Dirgahayu Republik Indonesia
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top