TIPS

Inilah 5 Tips Bermain PUBG Mobile dalam Squad Mode

Dikdok   02 May 2018
Inilah 5 Tips Bermain PUBG Mobile dalam Squad Mode

Sering bermain PUBG tapi kalah melulu? Mungkin inilah saatnya kalian bermain bersama tim!

PUBG MOBILE Games AndroidiOS Free Download Download

Jika sebelumnya Jurnal Apps sudah membahas beberapa tips bermain PUBG Mobile, seperti lokasi loot terbaik hingga kumpulan senjata terbaik, kali ini Jurnal Apps akan mencoba memberikan tips tentang bagaimana cara terbaik untuk bermain PUBG Mobile dalam satu tim. Penasaran? Mari simak bersama-sama ulasannya di bawah ini:

Bermain PUBG Mobile dalam Squad Mode

Pada PUBG Mobile terdapat mode bermain dalam sebuah tim yang disebut sebagai Suad Mode. Satu tim terdiri dari 2, 3 atau 4 anggota tim. Untuk memainkannya cukup pilih mode tersebut sebelum memulai permainan.

1. Pakai Penanda di Peta

Sebagai satu kesatuan dari sebuah tim, pemain harus bisa memastikan bahwa mereka dapat saling melindungi anggota tim nya satu sama lain. Jangan sampai ada satu anggota yang berada terpisah jauh dari kawanan. Untuk itu, pemain bisa memanfaatkan fitur penanda di peta agar bisa berkumpul dalam satu titik ketika terjun pertama kali.

2. Berbagi (Persenjataan)

Ingat bahwa saat ini kalian tidak sedang bertanding seorang diri. Oleh karena itu, ketika kalian menemukan sebuah loot yang bagus, janganlah menjadi egois dengan mengumpulkan loot tersebut sendirian. Berbagi merupakan sebuah langkah yang baik ketika bermain di dalam sebuah tim.

3. Atur Formasi

Pengaturan formasi ketika bermain dalam sebuah tim sangat diperlukan. Tim yang baik akan memiliki satu orang yang bisa berjalan di depan sebagai pemimpin utama, dua di tengah, dan satu orang di berjaga di belakang.

Setiap pemain tentunya wajib menjaga sisinya dengan baik agar tidak tertembak dari sisi tersebut. Penggunaan formasi seperti ini dapat membuat tim bisa bergerak dengan bebas dan aman.

4. Siapkan Tim Backup

Apabila bermain dalam sebuah tim, ketika ada satu anggota yang tertembak jatuh, maka hal tersebut bukanlah akhir dari segalanya. Anggota tim yang masih hidup masih bisa menyembuhkan timnya yang telah terjatuh.

Oleh karena itu, jika ada satu tim yang terjatuh, pastikan bahwa anggota lainnya segera melindungi temman tersebut dan satu diantaranya mencoba menyembuhkan anggota timnya.

5. Siapkan Umpan

Salah satu strategi yang ampuh untuk mengetahui keberadaan lawan adalah buatlah sebuah umpan. Kalian bisa menjadikan satu anggota tim sebagai umpan untuk berjalan ke tempat terbuka sendirian. Selanjutnya jika ada lawan yang menembak anggota tim, segera kepung pemain tersebut tersebut dengan anggota tim lain.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top