REVIEW

Ingin Punya Cat Cafe Sendiri? Jajal Dulu dalam Furistas Cat Cafe!

Andy Chan   22 Sep 2019
Ingin Punya Cat Cafe Sendiri? Jajal Dulu dalam Furistas Cat Cafe!

Meong! Kucing memang binatang yang benar-benar membuat gemas. Meskipun mereka boleh dibilang sombong, namun apabila mereka sudah merasa nyaman berada di antara manusia, mereka akan membuat hatimu meleleh. Oleh karena itu, di seluruh pelosok dunia, ada yang namanya Cat Cafe, sebuah tempat di mana orang bisa berteman dan bermain bersama para kucing di dalamnya. Di Indonesia juga ada lho Cat Cafe seperti ini, seperti Cutie Cats and Cafe, The Cat Cabin, dan lain sebagainya. Nah, tema Cat Cafe ini lah yang dijadikan game oleh Runaway dengan judul Furistas Cat Cafe.

Menjalankan Cat Cafe

Dalam Furistas Cat Cafe, pemain ditugaskan untuk menjalankan sebuah cat cafe. Pemain akan merawat para kucing, memasangkan kucing-kucing tersebut dengan para konsumen, dan tentunya mengkustomisasikan cafe itu sendiri agar terlihat cantik, elegan dan tentunya membawa kebahagiaan, baik bagi para pengunjung maupun para kucing itu sendiri.

Adopsi Kucing

Sebuah Cat Cafe tentunya harus ada kucingnya, oleh karena itu, pemain harus terus-terusan menambahkan jumlah kucing yang berada di dalamnya. Caranya mudah, dengan membayarkan sejumlah ikan, maka pemain bisa mengadopsi seekor kucing per level Cat Cafe yang dimilikinya. Masing-masing kucing itu unik, memiliki latar belakang sendiri dan tentunya bertingkah laku sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing.

Pasangkan Kucing dengan Para Konsumen

Para pengunjung Cat Cafe tentunya ingin berduaan dengan kucing kesayangan mereka, dan di situlah tugas pemain sebagai pemilik Cat Cafe untuk mengatur kucing mana yang cocok dengan konsumen tersebut. Ingat, setiap konsumen juga memiliki kepribadian masing-masing, jadi pasangkanlah kucing yang kira-kira cocok dengan kepribadian mereka.

Mini Game

Setiap beberapa saat sekali, akan ada sesuatu yang butuh perhatian dari pemain. Hal ini bervariasi, seperti kucing yang mengotori lantai, pengunjung yang ingin minum kopi, atau kucing yang ingin dielus-elus. Cukup dengan menyentuh tombol interaksi yang keluar, maka pemain bisa memainkan sebuah mini game sesuai dengan situasi yang terjadi, dan mendapatkan rewards yang setimpal.

Kustomisasi Cafe

Dengan mengumpulkan uang yang dibayarkan oleh para pengunjung, pemain akan bisa membeli berbagai macam perabotan dan furniture untuk melakukan kustomisasi kafe miliknya. Ingin mengganti wallpaper, menaruh sofa, meja, mengganti jendela, semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Sayangnya, para kucing di dalam game ini meskipun cukup imut, artworknya agak kurang menarik.

Cat Cafe yang Wajib Online

Furistas Cat Cafe hadir secara free-to-play dan bisa dimainkan dengan bebas tanpa ada sistem stamina. Sedikit kekurangan dari game ini adalah kewajiban pemain untuk online ketika memainkannya, jadi apabila ada masalah dengan koneksi Internet di lokasi pemain, maka game ini tidak akan bisa dijalankan. Mikrotransaksi dalam Furistas Cat Cafe mengijinkan pemain untuk membeli segala macam hal di dalamnya, termasuk mata uang premium Kittykash, ikan, serta tokens. Lumayan pay to win apabila pemain tidak ingin main pelan-pelan.

Tapi secara garis besar, Furistas Cat Cafe ini memang menawan. Mengumpulkan koleksi kucing, menghias cafe, sampai menghibur pengunjung setia, semua itu bisa membuatmu hatimu senang. Apabila kalian adalah penggemar kucing dan ingin melihat bagaimana para kucing berinteraksi dengan manusia di dalam setting Cat Cafe, inilah game yang wajib kalian coba.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top