TIPS

Ingin Penghasilan Tambahan dari Android, Jajal 2 Aplikasi Terbaik Ini

guntur   16 Nov 2016
Ingin Penghasilan Tambahan dari Android, Jajal 2 Aplikasi Terbaik Ini

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari Android. Mulai dari menjual stock photo, barang/item dari game sampai membuat aplikasi berbayar. Selain cara-cara tersebut, ternyata ada cara lainnya lagi untuk mendapatkan uang dari Android, yaitu melalui aplikasi layanan download.

Cara kerjanya tergolong mudah, kita cukup men-download aplikasi sponsor yang dihadirkan di dalamnya, dimana kita akan dibayar untuk setiap aplikasi yang kita download tersebut. Berikut ini, adalah 2 aplikasi terbaik di Android yang menyediakan layanan download yang bisa Anda pergunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

1. WHAFF

WHAFF adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara men-download aplikasi, menjalankan aplikasi, mempertahankan aplikasi tersebut di smartphone/tablet, atau bermain game yang disarankan oleh WHAFF. Anda akan mendapatkan komisi awal pada saat registrasi/pendaftaran pertama kali, yaitu sebesar $1, dengan memasukkan kode invite, melakukan ”Like” pada fanpage WHAFF, share melalui Google + mau pun membuat review di Google Play.

Jika ingin lebih banyak mendapatkan komisi, Anda cukup menjalankan atau men-download aplikasi dan game yang disarankan oleh WHAFF. Aplikasi-aplikasi tersebut biasanya gratis, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan menguras kantong Anda. Untuk dapat menjalankan aplikasi WHAFF, selain membutuhkan smartphone/tablet Android, Anda juga harus memiliki account Facebook dan rekening PAYPAL.

2. Tapporo

Tapporo adalah aplikasi rewards yang hampir sama dengan WHAFF, dimana aplikasi ini akan memberikan poin yang disebut dengan koin “ORO” (1.000 ORO = 1 USD) kepada pengguna yang melakukan aktifitas download atau pun menjalankan aplikasi/game serta menonton video yang disarankan oleh Tapporo. Poin tersebut bisa kita tukarkan dalam bentuk uang tunai mau pun berupa voucher belanja, yang biasa disebut dengan istilah gift card. Sama halnya dengan WHAFF, untuk memperlancar pembayaran, Anda diharuskan memiliki account PAYPAL.

Berikut adalah langkah-langkah pendaftaran Tapporo:

  1. Install Tapporo melalui Play Store, klik tombol Install lalu Accept, dan tunggu proses download sampai selesai.
  2. Setelah Anda selesai men-download aplikasi Tapporo, langkah berikutnya adalah registrasi/pendaftaran. Ada 2 cara untuk melakukan pendaftaran, yaitu dengan account Facebook atau menggunakan e-mail. Pilih cara pendaftaran yang paling mudah menurut Anda.
  3. Bagi Anda yang menggunakan e-mail, silahkan tunggu konfirmasi pendaftaran melalui e-mail. Sedangkan, bagi Anda yang menggunakan Facebook, setelah melakukan login dengan menggunakan ID dan password Facebook Anda, kliklah pada tombol OK seperti tampilan nomer 3.

Account Tapporo Anda telah selesai dibuat. Selamat mencari uang dari Android!

Artikel Terkait
KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top