NEWS

Influencer & Gamer Seantero Dunia Ketagihan Fitur Baru dari Mobile Legends: Adventure

en19ma   10 Aug 2019
Influencer & Gamer Seantero Dunia Ketagihan Fitur Baru dari Mobile Legends: Adventure

Mobile Legends: Adventure resmi masuk di wilayah Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2019 dan sedang menjadi sensasi besar di dunia gaming. Saat ini, Mobile Legends: Adventure memegang peringkat No. 1 sebagai game yang paling banyak di-download di Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, dan Indonesia. Lebih dari 6 juta orang telah men-download idle RPG strategy card game ini.

Begitulah, tidak ada yang bisa menghalangi sekuel Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini. Para penggemar game, blogger, dan influencer telah menunjukkan antusiasme mereka di akun media sosial, terutama terhadap fitur baru yang menarik! Dogie, Soloz, Bexed, Choox TV, dan Angelyn "Angelina Hirawan" adalah beberapa orang yang telah melakukan Live Streaming dengan bermain Mobile Legends: Adventure. Mereka telah mengumpulkan hingga sebanyak 6,4 juta view dari seluruh dunia. Tetapi, hal apakah yang menarik perhatian mereka? Dan, mengapa semakin banyak orang yang menonton konten tentang Mobile Legends: Adventure?


Influencer ini datang ke Wishing Shrine, dan ditantang untuk memanggil seorang Hero. Dapatkah ia memperoleh Epic Hero?

Para gamer mungkin akrab dengan panggung, dimana pemain bakal dimungkinkan untuk mendapatkan Hero dengan melakukan summoning di Wishing Shrine, tetapi mereka menemukan bahwa mereka harus menggambar dengan sebaik mungkin dalam game ini untuk bisa memanggil Hero yang mereka inginkan, atau mereka akan berakhir dengan Hero yang berlevel rendah!


Influencer berusaha dengan sebaik mungkin untuk bisa menemukan gambar yang dapat memanggil Hero yang mereka inginkan.

Keahlian menggambar, atau bentuk lain dari kreatifitas akan diuji, sehingga mendorong gamer untuk memeras otak. Mereka dapat memanggil apa pun, dari prajurit dengan level rendah, karakter dengan level Mage, sampai dengan 5 Star Hero. Dan, penonton terus mengantisipasi reaksi-reaksi lucu dari para Influencer ketika mereka mendapatkan prajurit berlevel rendah atau turut senang ketika mereka berhasil memperoleh Epic Hero.


Dapatkan kejutan dengan mendapatkan Hero dengan berdasarkan kemampuan menggambar yang dimiliki Anda, seperti Influencer ini yang berhasil memperoleh Badang!

Awalnya, ketiga tipe summoning di Wishing Shrine, yakni Premium Summon, Miracle Summon, dan Friendship Summon, mengharuskan pemain untuk menggambar karakter atau bahkan menuliskan harapan mereka untuk mengisi ulang crystal dan mengaktifkan proses summoning. Developer Mobile Legends: Adventure telah menambahkan fitur baru dengan menggunakan Gacha system, yang memungkinkan pemain untuk menggambar figur atau gambar tertentu untuk dapat memanggil Hero yang paling mereka inginkan.

Para penggemar mengalami sensasi baru dari Hero favorit mereka, dan kekaguman ini tidak akan pergi ke mana-mana. Tantangan yang disuguhkan sangatlah menarik dan siapa pun dapat menjadi seorang yang berhasil untuk memecahkan kode dan menemukan pola apa yang dapat memanggil Hero terbaik.

Jadi, tunggu apa lagi? Cobalah keberuntungan dan tes kemampuan menggambar yang Anda miliki untuk memenangkan peperangan bagi Land of Dawn! Mobile Legends: Adventure dapat di-download di Google Play Store dan Apple Store. Gamer yang telah memiliki akun sebelumnya masih dapat mengakses game ini. Kunjungi https://www.facebook.com/MobileLegendsAdventure/ untuk mendapatkan berita dan update secara langsung dari sang developer!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top