NEWS

Indonesia Raih Posisi Ketiga di Turnamen Internasional CODM Pertama Khusus Wanita

en19ma   27 Jan 2021
Indonesia Raih Posisi Ketiga di Turnamen Internasional CODM Pertama Khusus Wanita

Untuk pertama kalinya, Garena Call of Duty: Mobile membuat turnamen skala internasional khusus wanita yang bernama CODM Fairies Invitational 2021. Turnamen ini mempertemukan tim-tim wanita terkuat dari masing-masing negara, seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Hongkong Taiwan. Setiap tim bertanding antar satu sama lainnya untuk memperebutkan gelar juara. Indonesia sendiri diwakili oleh tim TP Minerva Esport, yang sebelumnya menjadi juara dalam CODM Fairies Invitational 2021 - Indonesia Qualifier, tanpa mengalami kekalahan sedikit pun.

Saat pertandingan Fairies’ Invitational ini berlangsung, TP Minerva sempat dibuat kewalahan dengan performa dari tim Daphne yang berasal dari Hongkong Taiwan di babak Group Bracket A hingga TP Minerva pada akhirnya harus tunduk atas kemenangan dari tim Daphne. Di babak selanjutnya, mereka mesti melawan tim asal Filipina, yaitu NRX Chronicles, TP Minerva juga sempat ketinggalan poin di match Hardpoint, namun mereka akhirnya berhasil untuk membalikkan keadaan hingga bisa kembali mendominasi dengan kemenangan telak sebesar 3-0 dan berhasil lolos menuju ke babak Semifinal.

Di babak Semifinal, TP Minerva bertemu dengan tim dari Thailand, Daivo Lady, yang sebelumnya menjadi salah satu perwakilan dari Group Bracket B. Setelah mengalami pertempuran yang cukup sengit, TP Minerva nyatanya harus mengakui keunggulan dari tim Daivo Lady, dan TP Minerva harus berpuas diri demi menjadi posisi ketiga dalam turnamen ini.

Pencapaian juara tiga di turnamen skala internasional Garena Call of Duty: Mobile pertama khusus wanita merupakan batu loncatan bagi para pemain, khususnya di Indonesia, untuk dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi. Kerja keras dari tim TP Minerva tentunya patut untuk diacungi jempol karena sudah berhasil dalam memberikan performa terbaik dari mereka dan membawa nama Indonesia hingga harum di kancah internasional. Perjalanan TP Minerva dan tim-tim dari Indonesia belumlah selesai sampai di sini, karena berbagai turnamen lainnya yang lebih menantang dari Garena Call of Duty: Mobile akan segera hadir!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top