NEWS

Indofood Gelar Event Main Bareng EVOS & RRQ di Jakarta Fair Kemayoran

Anduril   18 Jun 2019
Indofood Gelar Event Main Bareng EVOS & RRQ di Jakarta Fair Kemayoran

PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk kembali berpartisipasi dalam pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang diadakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Mengusung tema “Satukan Rasa di Rumah Indofood” pada tahun ini, Indofood telah berpartisipasi di pameran pekan raya terbesar se-Asia Tenggara ini secara berturut-turut sejak 10 tahun terakhir.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP menyatakan rasa senangnya, “Tahun ini adalah tahun kelima Indofood hadir di pameran JFK dengan konsep ‘Rumah Indofood’. Kegiatan ini menjadi salah satu agenda tahunan yang penting bagi kami.

JFK 2019 diantaranya area Photobooth dan Art Installation bertema kuliner khas Indonesia, serta gaming corner bertema Good Luck Have Fun (GLHF). Indofood juga kembali menghadirkan Warmindo (Warung Makan Indomie) yang pada tahun ini tersebar di 3 (tiga) titik lokasi JFK 2019.

Area Gaming Corner ‘Good Luck Have Fun’ (GLHF Corner) dihadirkan sebagai wujud manifestasi dukungan Indofood melalui brand Pop Mie terhadap perkembangan esports Indonesia. GLHF Corner secara khusus dipersembahkan oleh Rumah Indofood bagi para pengunjung JFK 2019 untuk dapat menonton secara langsung bahkan merasakan keseruan bermain bersama dengan para pemain tim esports profesional pada tanggal 16 Juni 2019 (tim EVOS) dan 23 Juni 2019 (tim RRQ).

“Kami melihat saat ini esports semakin digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Oleh karena itu, Pop Mie menjadikan esports sebuah wadah untuk menyatukan rasa kebersamaan melalui Rumah Indofood di JFK 2019, yang diharapkan mampu menciptakan keseruan (exciting recharge) saat bermain serta menjadi teman makan andalan yang mudah dikonsumsi serta disimpan (in stock),” ujar Vemri Junaidi, selaku Senior Brand Manager Pop Mie.

Terkait dengan rangkaian acara selain Main Bareng (MaBar) Esports di Rumah Indofood JFK 2019, Indofood telah menyiapkan beragam kegiatan seru diantaranya Meet & Greet Persija Jakarta yang dipersembahkan oleh Indomie dan Cooking Demo bersama Chef Nicky Tirta yang dipersembahkan oleh Indomilk, Bogasari, Palmia, dan Happy Soya Oil.

Seluruh kegiatan tersebut akan diadakan selama JFK 2019 berlangsung. Seluruh area dan kegiatan di Rumah Indofood JFK 2019 dirancang khusus oleh Indofood untuk memanjakan para pengunjung JFK 2019 yang terdiri dari berbagai usia dan latar belakang lainnya.

Tak pelak, Rumah Indofood JFK 2019 dapat menjadi alternatif tujuan wisata yang menarik bagi seluruh anggota keluarga yang ingin memenuhi kebutuhan belanja dan rekreasi di momen lebaran dan libur sekolah.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top