NEWS

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Buka Jalan jadi Pro Player PUBG Mobile

en19ma   14 Jan 2020
INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Buka Jalan jadi Pro Player PUBG Mobile

Indonesia tengah menjadi sorotan di kalangan PUBGM Global lewat prestasi yang baru-baru ini diraih sebagai Juara Dunia PUBG Mobile. Kemenangan ini dicapai oleh Bigetron RA yang digawangi oleh Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy. Kesuksesan empat anak muda ini tentunya tak diraih secara instan.

Ratusan bahkan ribuan pertandingan telah mereka tempuh sejak berkarir sebagai pro-player di dunia PUBG Mobile. Berkali-kali mengikuti pertandingan, mulai dari skala kecil, menengah, nasional hingga internasional, serta bertemu dengan player-player terbaik dari berbagai penjuru dunia.

Sobat gamers ingin menjadi seperti Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy? Inilah kesempatan bagi kalian untuk memulai atau melanjutkan perjalanan di dunia eSports Indonesia! INDOESPORTS League Mobile telah bersiap untuk menggelar turnamen PUBG Mobile yang bertajuk INDOESPORTS League Mobile x Game.ly PUBG Mobile.

Berikut adalah jadwal turnamennya, sobat gamers. Jangan sampai kelewatan, ya!

Open Registration : 16 – 26 Januari 2020
Technical Meeting : 27 Januari 2020
Babak Match : 28 – 30 Januari 2020
Grand Final : 31 Januari 2020
Tempat : Online di seluruh Indonesia

Untuk mendapatkan update terkait berita dan informasi turnamen, serta halaman untuk mendaftar dapat langsung diakses di website resmi, https://www.indoesports.com/, dan akun Instagram resmi, http://instagram.com/indo.esports, dari INDOESPORTS.

Ingin mendapatkan informasi dan mempunyai pertanyaan, sobat gamers bisa menghubungi Admin Liga IES di nomor +62 852-1851-5004.

Turnamen ini dibuka dengan proses pendaftaran yang dilakukan secara gratis, sobat gamers. Jadi, kalian tidak perlu membayar apa pun selama INDOESPORTS League Mobile x Game.ly PUBG Mobile berlangsung. Meski pendaftarannya berlangsung secara gratis, namun turnamen ini tetap bakal menyiapkan hadiah dengan nominal yang menggiurkan, lho! Bekerjasama dengan Game.ly dan Razer Gold, total hadiah yang akan disiapkan adalah sebesar 10 juta rupiah dengan rincian pembagiannya sebagai berikut:

Juara 1 : Rp 6.000.000
Juara 2 : Rp 2.500.000
Juara 3 : Rp 1.500.000

Babak final dari turnamen tersebut akan disiarkan secara live melalui aplikasi Game.ly, https://gamely.com/22222, channel YouTube INDOESPORTS, https://www.youtube.com/channel/UCmUgkI5NqmI9irTrVe74JVw, dan MeTube, https://metube.id, pada tanggal 31 Januari 2020 mendatang. Selain itu, juga akan ada giveaway menarik yang bisa kalian dapatkan. Jangan sampai kelewatan, ya!

INDOESPORTS League Mobile diselenggarakan sebanyak 2 kali dalam sebulan, dan sudah dimulai sejak Desember lalu dengan dimulainya turnamen Mobile Legends: Bang Bang sebagai game pembuka. Selain itu, turnamen Call of Duty Mobile juga sedang dilangsungkan pada saat ini.

PUBG Mobile ini akan menjadi turnamen yang mengisi INDOESPORTS League Mobile pada Februari mendatang. Ke depannya, turnamen ini akan terus berjalan dengan mempertandingkan game-game mobile, seperti Free Fire dan ChessRush. Selain itu, turnamen yang mempertandingkan game-game popular, seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, dan Call Of Duty Mobile, juga akan dilanjutkan ke season berikutnya.

Sampai jumpa di pertandingan, ya sobat gamers!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top