NEWS

Inazuma Eleven SD Diundur hingga 3 Desember 2020 di Jepang

Anduril   30 Dec 2019
Inazuma Eleven SD Diundur hingga 3 Desember 2020 di Jepang

Inazuma Eleven SD akan diluncurkan pada 3 Januari 2020 di Jepang, penerbit Level-5 mengumumkan. Game ini akan tersedia untuk iOS dan Android sebagai free to play dengan transaksi IAP berbasiskan item di dalama game.

Pengumuman tanggal rilis terjadi setelah beberapa penundaan. Awalnya direncanakan untuk rilis pada bulan Oktober, permainan ditunda pertama hingga awal Desember, lalu hingga akhir Desember.

Dikembangkan oleh Gamedo, Inazuma Eleven SD menuntut pemain mengumpulkan dan membentuk tim yang berasal dari seri Inazuma Eleven. Tim ini nantinya dapat digunakan untuk memainkan game "Super Dimensional Toy Soccer".

Karena dasarnya adalah bermain bola, maka tujuan utamanya adalah untuk membawa bola ke gawang lawan untuk mencetak skor. Game ini menampilkan "Story Mode" dengan cerita asli tempat kamu menjalankan cerita untuk mendapatkan cerita baru dan membuka kunci peta baru, serta "Stadium Battle Mode" di mana kamu dapat bertempur melawan pemain di seluruh Jepang.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top