REVIEW

Imutnya Game Zombie penuh Gadis Cantik, Girl's War Z

Andy Chan   26 Nov 2019
Imutnya Game Zombie penuh Gadis Cantik, Girl's War Z

Dunia telah lagi-lagi dikuasai oleh zombie akibat tersebarnya virus zombie yang mengerikan. Apakah ini adalah akhir dunia? Ternyata tidak, karena virus tersebut tidak berhasil menginfeksi para gadis belia. Maka dimulailah peperangan para gadis cantik ini melawan para zombie dalam game Action Defense RPG menarik, Girl's War Z.

Bermekanisme Defense

Dalam Girl's War Z persembahan dari Com2uS, pemain mengendalikan sekelompok gadis untuk berperang melawan para zombie dalam dunia yang sudah kiamat ini. Tipe permainannya sendiri sebenarnya bermekanisme defense, di mana pemain bertahan di balik sebuah barikade melawan serbuan para zombie. Seberapa lama para gadis tersebut bisa bertahan dari serangan zombie?

Penuh dengan Otomatisasi

Inti permainan adalah membela sebuah barikade dari serangan zombie, para gadis di belakang barikade tersebut akan secara otomatis menembaki para zombie yang datang. Tugas pemain adalah untuk menyentuh tombol-tombol skill yang berada di bawah layar untuk menyuruh para gadis menyerang menggunakan skill tersebut. Tapi secara garis besar, permainan Girl's War Z ini berjalan secara otomatis karena pemain bisa menyalakan "Auto-Skill" untuk 100% tidak perlu berinteraksi dengan game-nya.

Kondisi untuk Kalah

Girl's War Z adalah sebuah game survival di mana pemain bertahan selama mungkin, jadi tidak ada kondisi untuk menang di sini. Sementara itu, ada dua kondisi di mana pemain akan mengalami kekalahan yang mungkin lebih pantas disebut mundur dari perang. Yang pertama adalah ketika barikade yang dijaga itu jebol, di mana hal ini membuat semua gadis di tim akan mundur, sementara yang kedua adalah kondisi kehabisan peluru dan skill. Apabila salah satu anggota tim kehabisan peluru, maka dia akan mundur sedikit ke belakang. Tapi kalau dia juga kehabisan skill, maka dia akan pergi dari medan perang, digantikan oleh salah satu tim backup. Begitu semua anggota tim sudah mundur, maka kondisi tersebut boleh disebut sebagai "kalah". Tapi boleh juga dibilang, ini adalah proses grinding karena pemain boleh langsung mencoba lagi.

Pengaturan Tim dan Equipment

Hal lain yang bisa dikendalikan oleh pemain adalah pengaturan dari tim. Masing-masing karakter memiliki rank tersendiri, mulai dari rank D hingga rank SSS yang tentunya memiliki stats lebih tinggi. Pemain bisa memberikan persenjataan kepada mereka agar bisa berperang, serta tentunya mengatur berbagai aspek tim. Bagi yang malas mengurus manajemen seperti ini, jangan khawatir, Girl's War Z menyediakan tombol Auto Equip.

Grafis Imut

Tidak sesuai dengan temanya kiamat zombie, Girl's War Z justru tampil sangat imut. Para gadis di dalam game ini tampil dengan artwork kartun yang chibi, dan semuanya dianimasikan dengan senjata yang sudah dipasangkan kepada mereka. Uniknya, di layar standby, pemain bisa menyentuh dan menggeser-geser posisi mereka untuk membuat mereka kaget dan ketakutan. Yang pasti, pertempuran melawan zombie-nya diiringi dengan musik seru, efek suara yang menggelegar, serta berbagai macam tampilan skill yang spektakuler.

Menggunakan Gacha

Mendengar nama Com2uS, kalian pasti sudah bisa menebak kira-kira seperti apa sistem permainan yang digunakan. Game-nya free-to-play, wajib online untuk dimainkan, menggunakan sebuah sistem stamina, serta ada sistem Gacha untuk mendapatkan karakter baru. Disediakan juga sebuah mikrotransaksi untuk pembelian berbagai macam paket murah, mata uang premium Gems, Slot, dan lain sebagainya.

Game zombie mana lagi yang memiliki artwork imut dengan karakter-karakter unik, tim yang bebas diatur sendiri, serta senjata-senjata keren untuk membasmi zombie? Kalau kalian suka dengan game yang imut-imut, Girl's War Z sangat wajib dicoba!

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
xnxxhamster sexoscar pornnube xnxxhamster sexoscar pornnube
To Top