NEWS

Ikuti Event Special Garena AOV x Sword Art Online, Dapatkan Berbagai Hadiah Eksklusif!

en19ma   23 Jun 2020
Ikuti Event Special Garena AOV x Sword Art Online, Dapatkan Berbagai Hadiah Eksklusif!

Garena AOV (Arena of Valor) yang bekerjasama dengan Sword Art Online (SAO) akan menghadirkan event in-game spesial untuk memeriahkan kehadiran “Kirito” dan “Asuna” di dalam game. Hadirnya kolaborasi ini memungkinkan para pemain untuk ditemani oleh kedua karakter utama dari serial anime Sword Art Online di Horizon Valley.

Untuk memastikan skin tersebut tampil dengan sempurna, Garena AOV mendesain hero khusus bernama Allain, yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero tersebut menggunakan dua pedang dan disebut-sebut sebagai pendekar pedang tercepat di Athanor, sesuai dengan karakteristik Kirito di serial anime tersebut. Sedangkan, untuk Asuna, Garena AOV memilih hero dengan karakteristik dan kemampuan yang paling mirip, yaitu Butterfly.

Saat mendesain skin Kirito dan Asuna, AOV mengikuti arahan langsung dari Sword Art Online. Pemain dapat menggunakan dua kemampuan ikonik milik Kirito dan Asuna, yakni Starburst Stream dan Star Splash, di dalam game.

Tidak hanya itu, terdapat beberapa perubahan yang signifikan di dalam game AOV. Beberapa elemen Sword Art Online, mulai dari logo dan background “Sword Art Online” di map Horizon Valley, tampilan UI yang lebih menarik, hingga hadirnya Lobby Assistance “Yui.”

AOV New Update 23 Juni 2020

Kirito dan Asuna akan hadir perdana melalui update terbaru AOV pada hari ini, tanggal 23 Juni 2020. Garena juga menghadirkan event khusus untuk mendapatkan emoji eksklusif Kirito dan Asuna, dan in-game Battle Effect Permanent, yang hadir untuk pertama kalinya di dalam game.


Ikuti Bargain Event Sword Art Online pula, yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 25 Juni 2020 untuk mendapatkan hero permanen, seperti Preyta, Moren, Y’bneth, Zuka, Astrid, Brunhilda, Errol, Qi, Jinna, atau pun Skud secara acak. Pemain hanya perlu mengumpulkan poin dengan mengajak teman-teman untuk ikut serta dalam event AOV x Sword Art Online Collaboration.

Untuk informasi lebih lanjut, terus pantaulah Social Media dan Website Official Garena AOV Indonesia.

Tentang Sword Art Online (SAO)

Sword Art Online (SAO) bukanlah titel baru di komunitas ACG (Anime, Comic, dan Games). Sword Art Online merupakan serial anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures berdasarkan novel Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara. Di dalam serial tersebut, diceritakan bahwa permainan Virtual Reality Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) bernama Sword Art Online sangatlah populer dan ramai untuk dimainkan.

Juga diceritakan, bahwa pemain dapat merasakan dan bermain secara langsung untuk menggunakan karakter mereka di dalam game dengan menggunakan alat yang bernama NerveGear, sebuah helm yang dapat menstimulasi 5 indera manusia melalui otak. Akan tetapi, terjadi sebuah insiden, dimana semua pemain terjebak di dalam game dan tak dapat keluar. Pemeran utama di serial tersebut yang bernama “Kirito” dan “Asuna” saling membantu untuk menyelesaikan total sebanyak 100 lantai Dungeon Aincrad, dengan harapan agar bisa kembali ke dunia nyata.

Lebih lanjutnya dari game mobile yang bisa di-download dari tautan ini, bisa kalian dapatkan informasinya secara lebih lengkap dengan mengunjungi situs resmifanpage resmi di Facebookakun Instagram resmi, dan kanal YouTube resmi dari Arena Of Valor.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top