NEWS

IEGS 2020 Gelar Turnamen eSports & Diskon Hardware Gaming Besar-besaran di South Quarter Dome

en19ma   24 Jan 2020
IEGS 2020 Gelar Turnamen eSports & Diskon Hardware Gaming Besar-besaran di South Quarter Dome

Ada kabar gembira bagi gamer Indonesia di awal tahun 2020 ini. Indonesia Electronic Game Show 2020 (IEGS 2020) akan diadakan oleh True Digital Plus pada tanggal 31 Januari 2020 hingga 2 Februari 2020 mendatang dengan mengambil lokasi di South Quarter Dome, Jakarta Selatan.

Pada hari pertama, tanggal 31 Januari 2020, rangkaian acaranya bakal dibuka secara meriah dengan live music performance dari Raisa. Makin menariknya, IEGS 2020 akan menghadirkan diskon hardware merek ternama dari berbagai vendor gaming Indonesia hingga 75%, yang berlangsung sejak hari pertama hingga hari terakhir, tanggal 2 Februari 2020.



Bagi yang menyukai eSports, kalian juga bakal bisa menyaksikan keseruan turnamen eSports yang mempertandingkan game-game PC populer, seperti Point Blank, PES 2020, dan AyoDance, serta game-game mobile yang sedang naik daun, yang di antaranya adalah Mobile Legends dan Free Fire. Turnamen-turnamen eSports ini bakal digelar pada tanggal 1 hingga 2 Februari 2020.

Tak hanya itu saja, IEGS 2020 pun akan berbagai ilmu serta pengetahuan melalui beberapa workshop yang mengangkat tema IT, Internet of Things (IOT), dan gaming; termasuk di antara sesi tersebut, salah satunya bakal dibawakan oleh Anantarupa Studios, yang merupakan developer dari Lokapala, game MOBA buatan Indonesia yang siap untuk mendebutkan dirinya secara perdana dalam bentuk demo di sini.



Dunia Games sebagai salah satu layanan digital lifestyle dari Telkomsel pun tak ketinggalan untuk meramaikan IEGS 2020 dengan membawa dua judul gamenya, yakni Shellfire dan Lord of Estera, yang mereka hadirkan bagi gamer Tanah Air untuk dimainkan melalui platform mobile.

IEGS 2020 sendiri disebutkan bakal mengusung konsep acara dengan ruangan yang semi terbuka. Hal ini dapat terlihat dengan dipilihnya lokasi elit South Quarter Dome yang strategis, yang dapat dicapai dengan mudah melalui perantaraan MRT (hanya berjarak 9 menit dari Stasiun MRT Fatmawati).

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top