NEWS

Idle Dynasty, Game Idle Hardcore Pertama di Indonesia!

en19ma   07 Apr 2021
Idle Dynasty, Game Idle Hardcore Pertama di Indonesia!

Sejak tahun 2020 lalu, beberapa negara di Asia digegerkan dengan game pendatang baru yang langsung menempati peringkat Top Gross ranking Mobile Game di masing-masing negara tersebut. Tidak hanya di Taiwan, berdasarkan pengamatan penulis, game yang juga telah hadir di beberapa negara, seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, Jepang, Korea, dan baru saja buka di Vietnam pada bulan Maret ini, telah mencapai rekor Top Gross Rank, baik di Google Play atau pun IOS.

Game ini menghadirkan grafis pertarungan yang akan membuatmu merasakan nuansa adu kekuatan dan kemampuan yang sesungguhnya. Game ini cocok untuk casual player, tetapi di sisi lain, juga sangat cocok untuk kalian yang berjiwa barbar. Sangat banyak fitur PvP yang dihadirkan, mulai dari PvP antar pemain, perebutan wilayah, perebutan lantai menara, pertarungan 1 VS 1, dan masih banyak lagi. Semua pertarungan kalian akan terekam dalam sistem dan bisa disaksikan oleh semua pemain! Selain itu, desain jenderal-jenderalnya yang sangat memanjakan mata. Ada lebih dari 300 jenderal yang bisa kalian koleksi.

Kabar baiknya, game yang satu ini akan masuk ke Indonesia dengan judul Idle Dynasty di bawah naungan Indofun Games - publisher mobile game ternama di Indonesia. Demi memasuki pasar Indonesia dan memberikan pengalaman bermain yang terbaik untuk para pemain Indonesia, Indofun sudah mempersiapkan versi terjemahan dalam bahasa Indonesia untuk game ini, dan tidak hanya itu, publisher game ternama ini juga sudah mengkonfirmasikan sebuah kabar baik yang tentunya akan sangat diapresiasi oleh pemain Indonesia, yaitu Idle Dynasty akan menyediakan sulih suara dalam bahasa Indonesia di dalam game ini! Kalian akan bisa menikmati cerita Tiga Kerajaan di Idle Dynasty dengan mendengarkan dialog versi terjemahan dalam bahasa Indonesia dari jenderal-jenderal Tiga Kerajaan favoritmu. Sebagai informasi, akan tersedia lebih dari 80 karakter dengan dialog versi terjemahan dalam bahasa Indonesia, yang diisi suaranya oleh para pengisi suara profesional dari Indonesia Voice Over.

Jadi merasa penasaran menyoal game Idle Card RPG yang satu ini bakal seperti apa, bukan?

Jangan terlupa untuk terus mengikuti media sosial resmi dari Idle Dynasty untuk mengetahui event dan berita terbaru, dan untuk mendapatkan banyak hadiah gratis!

Facebook: https://www.facebook.com/IdleDynastyIndofun
Group: https://www.facebook.com/groups/idle.dynasty.official
Instagram: https://instagram.com/idledynasty.indofun
Kaskus: https://kask.us/iIP4H

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top