NEWS

I Got Games Resmikan Kantor di Indonesia!

Conny   09 Oct 2018
I Got Games Resmikan Kantor di Indonesia!

Salah satu publisher dan developer game kelas dunia di Indonesia, I Got Games (IGG), meresmikan kantor resminya di Indonesia. Seperti kebanyakan game publisher lainnya, IGG memilih kota Jakarta sebagai lokasi bagi kantor resminya di Indonesia.

Operasional IGG untuk user Indonesia telah mulai dijalankan secara bertahap sejak tahun 2016 lalu. Sementara itu, kantor resminya barulah dibuka mulai tanggal 8 Oktober 2018 kemarin dengan prosesi yang khas Indonesia, yaitu potong tumpeng, yang turut dihadiri oleh Richard Chua selaku Komisaris PT IGG Indonesia Digital.

Selain itu, acara opening kantor PT. IGG Indonesia Digital tersebut juga diramaikan dengan serangkaian office tour, penjelasan mengenai IGG, keramaian cosplayer, serta dilanjutkan dengan after party.

Kehadiran kantor di Indonesia ini tidaklah lepas dari komitmen IGG untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada user-user game dari IGG, yang juga ditambah dengan adanya fitur live chat. Begitulah, fitur live chat pada saat ini sudah dapat ditemukan pada game terlaris IGG, Lords Mobile, dengan jam operasional yang berlaku setiap harinya, dari pukul 07.00 sampai 23:00 WIB.

IGG Indonesia Digital nantinya akan diisi oleh berbagai divisi kantor dan usaha, seperti Operasional (yang mencakup customer support, community service, pelokalan, dan QA), HR, Business Development, dan Marketing. Dengan kehadiran kantor ini, tentunya akan lebih mempermudah terlainnya kerjasama antara pihak IGG dengan calon-calon relasi mereka di Indonesia.

Menyambut tamu dan media yang hadir per kemarin, ada satu hal yang unik. Pada pembukaan kantor baru ini, PT. IGG Indonesia Digital memutarkan theme song terbaru dari Lords Mobile, yakni "Champions Overture." Lagu ini dibuat oleh komposer Klaus Badelt (yang dikenal lewat film "Pirates of the Carribean") dan didukung oleh London Symphony Orchestra.

"Lagu ini memberi kesan epik ke dalam game dan merepresentasikan fighting spirit dari game Lords Mobile. Jadi, benar-benar meningkatkan kualitas game sebagai game strategi bertema perang," kata Sherly Liu selaku Business Development Manager IGG Indonesia.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top