istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
istanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escortsistanbul escorts
porno izleporno izleporno izleporno izleporno izlepornopornopornopornopornopornopornoporniocoolpornpornspotsex pornosex pornosex pornosex hikayesex hikaye
NEWS

HUT Ke-6, Ninja Xpress Raih Penghargaan The Most Supportive Logistic Companies

NanaMiku   19 Nov 2021
HUT Ke-6, Ninja Xpress Raih Penghargaan The Most Supportive Logistic Companies

Di ulang tahunnya yang ke-6, Ninja Xpress terus memperkuat komitmennya untuk menjadi mitra terbaik bagi IKM Nasional dan tumbuh bersama di dalam industri logistikk nasional lewat semangat “Siap Bantu Sampai Tujuan.”

Hingga saat ini, Ninja Xpress mengalami lonjakan pengiriman yang semakin meningkat. Di Juni 2021, pencapaian tingkat sukses pengiriman Ninja Xpress dalam kota mencapai 98% dan dan antara kota mencapai 97%. Dengan tingkat pengiriman ini, Ninja Xpress setiap harinya mengirim lebih dari 600.000 paket.

“Dengan adanya lonjakan pengiriman yang semakin meningkat, Ninja Xpress optimis untuk terus menjaga Service Level Agreement (SLA) pengiriman paket, menempatkan konsumen sebagai prioritas utama, serta fokus memberikan pengalaman layanan pengiriman yang aman dan nyaman - sejalan dengan semangat kami, ‘Siap Bantu Sampai Tujuan’”, tegas Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress.

Wilayah tujuan pengiriman terbanyak dengan jumlah 60% dari total pengiriman adalah untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Selanjutnya, 80% dari total pengiriman paket berasal dari pulau Jawa, dimana Jabodetabek menyumbang 50% dari total pengiriman paket di periode hingga Juni 2021.

Andi menambahkan, “Ninja Xpress optimis memberikan peluang lebih luas untuk pelaku UKM yang berada pada ekosistem Ninja Xpress untuk lebih produktif dan mampu mengoptimalkan performa operasionalnya terutama di masa Harbolnas. Untuk menjaga SLA di tengah lonjakan paket, Ninja Xpress telah melakukan penyesuaian terhadap jam operasional CS, yaitu dibuka selama 7 hari dan dimulai pukul 08.00 sampai dengan 23.00 WIB dan menambah kapasitas fasilitas gudang hingga 40%”.

Dengan slogan ‘Siap Bantu Sampai Tujuan,” Ninja Xpress juga menawarkan dukungan dan bantuan kepada pelaku UKM yang bergabung dengan ekosistemnya melalui berbagai jenis program yang ada di Ninja Rewards seperti Point Rewards, Creative Hub, Prima Benefit, Aksilerasi, dan Pinjaman Modal.

Berkat ini, Ninja Xpress diakui sebagai perusahaan logistik terbaik dalam memberikan dukungan pada industri dengan penghargaan The Most Supportive Logistic Companies dalam CNBC Indonesia Awards 2021.

“Kami menyadari bahwa masih banyak ruang untuk kami berkembang. Perjalanan enam tahun Ninja Xpress di Indonesia menguatkan optimisme kami untuk terus memberikan yang terbaik melalui berbagai inovasi layanan dalam menjawab berbagai tantangan industri, demi mewujudkan pertumbuhan industri logistik nasional,” tutup Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top