NEWS

Huawei P30 Pro Dibantai di JerryRigEverything

Anduril   22 Apr 2019
Huawei P30 Pro Dibantai di JerryRigEverything

Zack Nelson alias JerryRigEverything kembali memberikan tontonan terbaru untuk para penggila gadget. Seperti biasa, ia mempertontonkan penyiksaan pada satu produk gadget terbaru. Kali ini yang menjadi korban adalah Huawei P30 Pro.

Pada pengujian tersebut, Huawei P30 Pro berhasil lolos uji gores, uji bengkok, hingga pengujian burn test pada layarnya. Pertama adalah layarnya, yang ternyata baru bisa mendapat luka halus saat digores menggunakan “pick” level 6. Bahkan sensor fingerprint yang tertanam di balik layarnya masih berfungsi dengan baik.

Pada bagian belakangnya, bodi indah Huawei P30 Pro yang menggunakan bahan kaca tidak terlalu banyak mendapat luka goresan ketika digesek menggunakan pisau cutter. Pun begitu dengan kamera utama yang masih terlihat cukup mulus setelah digores.

Terakhir seperti biasa adalah pengujian bend test dimana smartphone dibengkokkan menggunakan tangan kosong. Bodi Huawei P30 Pro yang cukup solid akhirnya tidak berhasil dibengkokkan karena menggunakan rangka yang cukup kuat. Kalian bisa melihat seluruh pengujiannya melalui video di bawah ini.

KOMENTAR & SHARE ARTIKEL
JurnalApps
Jurnal Apps adalah website media yang fokus dalam membahas segala hal yang berkaitan dengan aplikasi mobile. Jurnal Apps berisi informasi review, bedah produk, berita terbaru dan video aplikasi untuk mobile.
Hubungi Kami

Menara Anugrah 20th Floor - Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Lot 8.6-8.7. Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950. Indonesia

+62 21 5785 3978

redaksi@jurnalapps.co.id

Find us on social media
Add Friends
To Top